Original Soundtrack Laura, Sekarang Esok Selamanya Dibawakan oleh Nuca

Supriyanto | 16 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Indonesian Idol Season X, Raja Giannuca atau Nuca resmi merilis single terbaru 'Sekarang Esok Selamanya' pada Jumat (16/8). Lagu yang diciptakan sendiri oleh Nuca akan menjadi original soundtrack film produksi MD Pictures, “LAURA” yang tayang di bioskop mulai 12 September 2024.

Terciptanya lagu ‘Sekarang Esok Selamanya’ juga melibatkan musisi kenamaan Indonesia yang karya-karyanya begitu dikenal di kalangan pendengar musik yaitu TINTIN, Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, dan juga Nuca.

Nuca juga telah melahirkan beberapa karya
yang sudah mencapai lebih dari 2M++ monthly listeners di digital streaming platform.

Lagu 'Sekarang Esok Selamanya’ bercerita tentang ungkapan kasih sayang seseorang yang merasa sudah menemukan tambatan hati, dicintai untuk selalu bersama selamanya. Sayangnya, orang yang dicintai sepenuhnya malah membuat kecewa.

Bersama MD Musik Indonesia dan HITS Records, Sekarang Esok Selamanya yang dibawakan Nuca dikemas dengan romantis dan sangat sesuai karakter si penyanyi.

“Lagu ini terasa begitu spesial karena menjadi soundtrack dari film yang mengangkat kisah yang sangat menginspirasi aku untuk tetap berjuang walau akhirnya dikecewakan, semoga teman-teman yang pernah melalui masa-masa itu tetap bisa kuat dan semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian,” Ujar Nuca dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (16/8).

Film Laura produksi MD Pictures diadaptasi dari kisah nyata dari selebgram Edelenyi Laura Anna yang meninggal diduga akibat kecelakaan bersama kekasihnya. 

Amanda Rawles dipercaya untuk memerankan Laura, seorang influencer berbakat dan sosok yang dicintai banyak orang. Ia menghadapi perjuangan besar setelah kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh - kecelakaan yang ternyata disebabkan oleh kekasihnya, Jojo.

Menyedihkannya, Laura Anna baru mengetahui sifat asli Jojo setelah dirinya menjadi tidak berdaya. 

Pada akhirnya, Laura menyadari hanya keluarga yang akan terus berada disisinya dalam keadaan susah ataupun senang. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto