Tembus 3 Juta Penonton di Indonesia, Deadpool & Wolverine Bayangi Godzilla x Kong: The New Empire

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Deadpool & Wolverine resmi menjadi film impor rilisan 2024 ke-3 yang tembus 3 juta penonton di Indonesia. Apakah Deadpool bisa kejar Godzilla x Kong: The New Empire?

Dominasi film Deadpool & Wolverine beberapa hari terakhir tak lagi terasa seiring hadirnya film-film baru di bioskop. Hingga hari ke-22 tayang, mengutip cinepoint.com, film karya Sutradara Shawn Levy telah mengumpulkan 3,1 juta penonton. 

Deadpool & Wolverine saat ini menghuni peringkat ke-3 film impor 2024 terlaris di Indonesia, terpaut 182 ribu penonton dari Godzilla x Kong di peringkat runner-up dan 245 ribu dari How To Make Millions Before Grandma Dies di peringkat pertama.

Dengan showtime di bawah 700, film yang menampilkan sederet cameo superhero berpotensi menyalip Godzilla x Kong untuk menjadi yang terlaris kedua. Di bawah Deadpool, bertengger film Exhuma dengan 2,6 juta penonton.

Deadpool & Wolverine adalah film ketiga dari Deadpool karya Marvel, salah satu film yang paling dinantikan pada tahun 2024. Film ini menandai kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine, yang pada film terakhirnya, Logan (2016), diceritakan meninggal.

Godzilla x Kong: The New Empire film impor terlaris ke-2 di 2024.

Tayang perdana di Indonesia pada 24 Juli 2024, Deadpool & Wolverine menandai pertama kalinya mutan dari alam semesta X-Men akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam Marvel Cinematic Universe hingga menghadirkan sejumlah karakter baru.

Film ini juga menampilkan sejumlah cameo dari Marvel, termasuk penampilan kejutan dari karakter lain, seperti Elektra, Blade, Gambit, X-23, dan Johnny Storm. 

Selain Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, Emma Corrin yang berperan sebagai Cassandra Nova dan Matthew Macfadyen (Mr. Paradox) juga menjadi tokoh sentral dalam film ini. Deadpool & Wolverine adalah film Marvel Studios yang paling fan service.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan