Jelang Drama Musikal HUT SCTV 34 XtraOrdinary, Sinetron Saleha Ukir Rekor Baru (Lagi)

Indra Kurniawan | 19 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai pekan lalu meraih rating tertinggi selama penayangan, kali ini audience share sinetron Saleha menunjukkan performa luar biasa, membuatnya semakin tak tergoyahkan di puncak tangga rating.

Dilihat dari data rating yang rilis pada Senin (19/8), episode 92 yang mengudara Sabtu (17/8) malam, Saleha mengantongi audience share 23,1 persen dengan TVR 5,1. 

Angka tersebut yang tertinggi selama penayangan Saleha. Share tertinggi sebelumnya dimiliki episode 90 dengan 21,5 persen. Sementara TVR tertinggi belum beranjak dari angka 5,1. 

Capaian tersebut diraih Saleha jelang HUT SCTV ke-34 pada Sabtu (24/8) mendatang. Di malam puncak nanti, para pemain Saleha akan tampil dalam pertunjukan drama musikal bersama para pemain Naik Ranjang. Ini kali pertama SCTV menggabungkan dua sinetron dalam drama musikal.

Para pemain Saleha akan tampil dalam pertunjukan Drama Musikal HUT SCTV 34 XtraOrdinary akhir pekan ini.

Saleha merupakan sinetron ke-3 Ess Jay Studios di 2024 yang tayang di saluran Satu Untuk Semua. Sebelumnya,  Ess Jay cukup sukses dengan Tertawan Hati dan Hidayah Cinta. 

Saleha disutradarai Umam A.P dengan cerita ditulis oleh Sunjoy Shekhar. Tayang perdana 10 Mei 2024, Saleha langsung mendapat tempat di hati penikmat sinetron drama hingga meraih rating tinggi. 

Saleha dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza, Teuku Ryan, dan Irish Bella. Dengan cerita yang selalu bikin penasaran setiap episodenya, Saleha berpotensi meraih rating dan share lebih tinggi dari sekarang.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan