Sinopsis MY HEART Episode 93 SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2024: Raisa Gugup Bertemu Rika

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART Episode 93 SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2024: Raisa Gugup Bertemu Rika

Raisa berjanji untuk bertemu Rika di kafe. Seorang pelayan mengantar Raisa ke salah satu meja. Ternyata, Rika belum datang. Raisa duduk menunggu dengan tegang. Dia mulai memikirkan apakah dia harus memberitahu Mike atau tidak. Karena merasa tegang dan takut membuat kesalahan, Raisa akhirnya memutuskan untuk menelepon Mike.

Raisa duduk menunggu dengan cemas. Tiba-tiba, dari sudut matanya, Raisa melihat sosok Rika masuk melalui pintu, mengenakan kacamata dan berjalan menuju arah Raisa. Raisa semakin tegang. Rika berjalan mantap menuju Raisa.

Sesampainya di dekat Raisa, Rika berhenti dan menatapnya. Raisa bingung harus berbuat apa. Dia merasa tegang, cemas, dan gugup.

Setelah pertemuan tersebut, Mike mengantar Raisa pulang. Sebelum Raisa turun dari mobil, Mike bertanya apakah Raisa sudah memutuskan tentang pertemuannya dengan ibunya, apakah Raisa ingin memperjuangkan cinta mereka dan mencari waktu yang tepat untuk memberitahu Ambu tentang ibunya Mike. Raisa terdiam.

Kemudian dia berkata bahwa sepertinya tidak akan ada waktu yang tepat untuk memberitahu Ambu. Mike bingung, bertanya maksudnya. Raisa menjelaskan bahwa kapanpun informasi itu diberikan dan dalam situasi apapun, Ambu pasti akan terkejut dan tidak akan menerima. Mike merasa sedih mendengar hal itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea