FireHouse Gelar Konser di Jakarta 18 Oktober 2024, Ini Daftar Harga Tiketnya

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band rock legendaris FireHouse dipastikan tampil di The Kasablanka Hall Jakarta, pada 18 Oktober 2024. Tiket konser dijual mulai 18 Oktober 2024. Tiket konser ini, pukul 11:59 WIB, di tiket.com atau situs firehousejkt.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengatakan kehadiran FireHouse akan jadi momen nostalgia untuk generasi 90-an, lewat lagu "Love of a Lifetime", "When I Look into Your Eyes", "I Live My Life For You", dan "Here for You". 

"Kami yakin sudah banyak juga fans yang menantikan mereka untuk manggung kembali bersama Nate Peck yang dipilih sebagai vokalis sepeninggal CJ Snare," ujar David, lewat keterangan pers.

Menurut David, sudah lebih dari satu dekade FireHouse tidak datang ke Indonesia. Padahal di masa lalu, FireHouse adalah salah satu grup band luar negeri yang banyak menggelar konser di kota-kota di Indonesia. Terakhir kali mereka manggung di Bali dan Medan, pada 2013. 

“Kami sangat berduka atas kepulangan CJ Snare ke pangkuan Bapa di Surga pada April 2024 lalu. Oleh karena itu, kami selaku perwakilan promotor Color Asia Live dan semua fans FireHouse ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang CJ Snare dengan menggelar konser FireHouse pada tahun ini juga di Indonesia," ungkap David.

"Nanti sebelum konser dimulai, kami akan mengajak fans untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang mendiang CJ Snare dan sumbangsihnya bagi pecinta musik FireHouse,” lanjutnya.

David Ananda menambahkan, pada konser kali ini, para penggemar FireHouse dipastikan akan 
mendapatkan suguhan pertunjukan yang lebih spektakuler lagi dibandingkan konser-konser mereka sebelumnya. Ll

“Kami pastikan akan memberikan pertunjukan musik spektakuler dari grup band FireHouse untuk seluruh pecinta musik rock di Tanah Air. Bill Laverty dan original member band FireHouse bersama vokalis  barunya, Nate Peck, sudah tidak sabar untuk mengguncang pecinta musik rock di Indonesia,” papar David Ananda.

Daftar Harga Tiket

- Diamond VIP (numbered seating) Rp 2.100.000
- Gold (free seating) Rp 1.450.000
- Silver (free seating) Rp 1.050.000
- Festival (standing) Presale Rp 625.000
- Festival (standing) Normal Rp 750.000

*Harga belum termasuk government tax 10% dan 
admin fee 10%

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan