Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 92 Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024: Gino Mencari Keberadaan Zidan dan Perempuan Misterius

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 92 Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024: Gino Mencari Keberadaan Zidan dan Perempuan Misterius

Gino mencari-cari keberadaan Zidan dan perempuan misterius itu sambil melewati tenda-tenda transparan. Ia terkejut ketika melihat dari luar, di salah satu tenda transparan, ada Dean, Tyas, dan Aura yang sedang bermain-main sambil memukul-mukul bantal. Gino menatap mereka dengan penuh rasa sakit, ternyata Tyas ada di sini juga.

Gino tersenyum getir, melihat mereka yang tampak begitu bahagia. Seharusnya dialah yang ada di sana, bersama Tyas dan Aura, bukan Dean. Aura adalah putrinya, dan Tyas adalah wanita yang dia cintai. Gino semakin nekat dan dengan sengaja mendekati tenda transparan tempat Tyas dan Dean berada.

Tyas, Aura, dan Dean terus asyik bercanda. Namun, pandangan Tyas tertuju pada Gino yang berdiri di luar. Dean dan Aura bingung melihat Tyas yang tiba-tiba membeku. Mereka pun ikut mengarahkan pandangan mereka ke luar. Begitu juga Yuni yang turut melihat ke arah luar. Mereka semua melihat Gino. Aura yang masih polos tersenyum senang, “Itukan Om Gino.”

Aura buru-buru berlari pergi. Tyas panik dan ingin mengejar Aura. Dean segera mencegahnya, “Biarkan saja, tidak perlu dikejar.” Wajah Dean berubah murung. Tyas mendekati Dean dan menjelaskan bahwa dia tidak memberitahu Gino tentang keberadaannya di sini dan dia juga tidak tahu kalau Gino ada di sini. “Sungguh, Mas!!”

Saat itu, Gino juga melihat Zidan. Gino memandang ke tenda transparan dan melihat Zidan yang sedang berbicara dengan perempuan yang mirip dengan perempuan misterius, namun posisinya membelakanginya. Gino merasa kesal. “Jangan-jangan ini semua permainan Zidan? Apa mungkin Zidan tahu siapa perempuan itu sebenarnya?” Gino langsung berniat menghampiri Zidan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea