Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 340 Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024:  Rafael Menolak Diceraikan Mona

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 340 Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024:  Rafael Menolak Diceraikan Mona

Petugas makam sudah mulai memasukkan jenazah Jusha ke dalam lubang makam. Julian mengambil Jusha dari pangkuan Shafira. Shafira merasa sangat berat untuk melepaskan Jusha dari pelukannya. Namun, Julian meminta Shafira untuk ikhlas agar perjalanan Jusha dapat berlangsung dengan lancar. Shafira mencium jenazah bayinya yang telah dikafani dan menyerahkannya kepada Julian. Julian juga mencium bayinya sebelum menyerahkannya kepada petugas makam. Julian kemudian turun ke dalam lubang makam untuk turut menguburkan Jusha. Shafira dan Gina tidak dapat menahan tangis mereka.

Setelah Jusha dimakamkan, satu per satu pelayat pamit pulang kepada Julian dan Shafira. Mona memeluk Shafira dan menghiburnya untuk bersabar. Shafira mengangguk sambil menangis. Jenna juga menyampaikan belasungkawa kepada Julian, Shafira, dan Gina. Rafael mengikuti Mona dan membiarkan Lestari mendekati Shafira dan Julian. Gina yang melihat Lestari segera menghalangi Lestari.

Lestari tersenyum sinis kepada Shafira dan Julian, lalu berkata, "Kalian telah merampas kebahagiaan keluarga saya dan memenjarakan suami saya. Kalian pantas menerima balasan seperti ini. Kamu, Shafira, adalah anak yang tidak tahu balas budi. Selama-lamanya hidupmu tidak akan pernah bahagia." Shafira hanya diam, menunduk sambil mengusap nisan anaknya. Suster yang berada di dekat Shafira melihat wajahnya semakin pucat dan segera memanggil Julian untuk membawanya kembali ke rumah sakit. Namun, Shafira sudah pingsan sebelum sempat dibawa.

Mona dan Jenna hendak masuk ke mobil. Rafael dengan cepat memegang tangan Mona, meminta agar Mona meluangkan waktu untuk berbicara berdua. Mona menepis tangan Rafael dan mengatakan bahwa Rafael harus berbicara dengan pengacaranya karena ia sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Rafael menolak cerai dan tidak ingin berpisah dari anaknya. Mona tidak peduli dan tetap masuk ke mobil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea