Sinopsis SALEHA SCTV Episode 98 Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024: Ferdi Semakin Geram pada Nando

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 98 Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024: Ferdi Semakin Geram pada Nando

Nando berbicara dengan Darmawan mengenai pemecatannya. Darmawan berjanji akan meyakinkan Saleha untuk menerima Nando kembali. Namun, Rianti, yang juga ingin menemui Darmawan, melihat kesempatan untuk merusak reputasi Nando dan sekaligus mencelakai Darmawan. Setelah Nando pergi, Rianti membuat Darmawan hampir meninggal dunia.

Saleha, yang merasa lega karena urusan dengan Sisca sudah selesai, terkejut saat mengetahui bahwa Bara tidak ada di rumah. Ketika mereka tiba di rumah, mereka terkejut melihat Darmawan yang telah pingsan. Saleha pun salah paham dan menganggap Nando bertanggung jawab.

Darmawan memberi tahu Saleha untuk berbicara dengan Nando setelah melihat Saleha yang terus termenung. Saleha kemudian mengirim pesan kepada Nando untuk bertemu. Nando, yang sedang bersama Danny di lokasi konstruksi, berniat pergi menemui Saleha di tepi danau. Bella, yang sedang bersama Rahmat, sempat melihat Nando dan Danny bersama.

Danny bertanya kepada Darmawan di mana Saleha berada, dan Darmawan menjelaskan bahwa Saleha sedang menemui Nando. Danny merasa tegang dan tidak ingin Saleha mengetahui bahwa Danny yang sengaja membuat Saleha menandatangani surat pemecatan Nando. Namun, Darmawan mengingatkan Danny bahwa Saleha dan Nando saling mencintai dan seharusnya mereka bersama.

Danny kemudian pergi ke makam Azzam dan membahas tekadnya untuk tidak menyerah mendapatkan Saleha. Bella ternyata datang ke tempat konstruksi tempat Nando bekerja dan mengetahui bahwa Nando memiliki perusahaannya sendiri dengan nama Winnando Konstruksi. Bella juga memberi tahu Nando tentang keadaan Rahmat yang kurang baik, namun Nando tidak terlalu memperdulikannya. 

Sementara itu, Ferdi tampak marah karena kliennya direbut oleh Winnando Konstruksi. Ferdi sempat bertemu Bella, yang tampak mengetahui tentang Winnando Konstruksi, sehingga Ferdi semakin geram terhadap Nando.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea