Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 95 Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024: Hani Yakin Bisa Merebut Kembali Dean dari Tyas

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 95 Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024: Hani Yakin Bisa Merebut Kembali Dean dari Tyas

Tyas berlari menyusuri tempat tersebut sambil mencari Dean dan memanggil-manggil namanya. Sesekali, dia bertanya kepada orang-orang yang lewat di depannya apakah mereka melihat Dean, sambil menunjukkan foto Dean di ponselnya. "Ya Allah, Dean ke mana ya?" Tyas semakin menangis cemas.

Di sisi lain, Sigit yang marah menarik kerah baju Gino dan mengonfrontasi Gino karena berani mengganggu Tyas. "Tyas sudah menikah dan seharusnya kamu tidak terus-menerus mengganggu dia. Apa kamu tidak bisa mencari perempuan lain selain Tyas? Lepaskan Tyas!" Gino tersenyum getir, dan dengan nada sedih dia meminta maaf kepada Sigit, mengatakan bahwa dia benar-benar ingin melepaskan Tyas, tapi tidak bisa.

Sigit benar-benar marah dan melayangkan pukulan keras ke arah Gino, membuat Gino hampir jatuh terhuyung. Dari kejauhan, Abel muncul dan terkejut melihat Sigit yang memukul Gino. Di sisi lain, Hani menatap marah ke arah Gino.

Sementara itu, Dean masih terkapar pingsan. Saat itu, ada ular yang merayap mendekati tubuh Dean. Begitu Dean sadar dari pingsannya, dia terkejut namun berusaha tetap tenang dan tidak bergerak agar ular tidak mematuk dan menyerangnya.

Di tempat lain, Zidan menghentikan mobilnya di suatu tempat, dan Hani menghampirinya. Zidan pun bertanya apakah Hani sudah mendapatkan kabar terbaru tentang Dean. Hani menjelaskan bahwa Dean dan Tyas ternyata menikah bukan karena cinta, tetapi karena Aura. Hani yakin bisa merebut kembali Dean dari Tyas dengan mudah. Zidan terlihat kesal mendengar informasi tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea