HUT SCTV ke-34: Crash Adams Antusias Kolaborasi dengan Iwan Fals

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Crash Adams turut memeriahkan perayaan HUT SCTV ke-34 Extraordinary, yang berlangsung di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/8). Acara tersebut semakin meriah dengan penampilan spesial dari Crash Adams yang berkolaborasi dengan musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals.

Rafaele 'Crash' Massarelli dan Vince 'Adams' Sasso dari Crash Adams menunjukkan antusiasme tinggi saat tampil di acara tersebut. Mereka sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Iwan Fals. "Terima kasih telah mempercayai kami, pastinya kami akan memberikan pertunjukan istimewa," ujar Rafaele Crash Massarelli.

Sebelum tampil, Crash Adams lebih dulu melakukan riset mendalam mengenai Iwan Fals untuk memahami kiprahnya dalam musik Indonesia. "Ya tentu kami melakukan riset lebih dulu tentang dia. Ini suatu kehormatan karena kami bisa tampil dengan musisi legenda di Indonesia," tambahnya. Crash Adams juga mempelajari berbagai lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Iwan Fals, termasuk lagu favorit mereka, "Mata Indah Bola Pimpong."

"Kami senang bisa mendengarkan lagu-lagunya dia (Iwan), yaitu Mata Indah Bola Pimpong. Itu salah satu lagu yang menjadi favorit kami selama ini," jelas Rafaele. Mereka juga telah berkomunikasi langsung dengan Iwan Fals, yang mereka panggil "Don," sebagai persiapan untuk kolaborasi.

Crash Adams bukanlah pendatang baru di Indonesia. Mereka mengungkapkan rasa senang dan antusiasme tinggi setiap kali tampil di Tanah Air. "Sangat menyenangkan bisa tampil di Indonesia. Sambutan kalian luar biasa sehingga membuat kami selalu rindu untuk tampil di sini," ujar Crash Adams. Penampilan mereka di acara HUT SCTV ke-34 semakin menambah keseruan perayaan yang telah berlangsung.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan