Raffi Ahmad dan Rudy Salim akan Boyong Sejumlah Artis Korea ke Jakarta

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prestige Promotions bakal menyelenggarakan festival musik Waterbomb di Jakarta. Acara musik berpadu perang air ini akan berlangsung di Phantom Ground Park, PIK 2 pada 1 dan 2 November 2024.

Sejauh ini baru ada tiga nama artis dari Indonesia yang diumumkan bakal tampil di Waterbomb Jakarta. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Ramengvrl, dan Cinta Laura Kiehl.

Rudy Salim selalu Chairman Prestige Promotions mengatakan pihaknya akan membawa artis-artis top Korea untuk tampil di Waterbomb Jakarta. Nama-nama yang akan diundang sesuai dengan permintaan dari netizen.

"Kami dari tadi sudah memberikan spill bahwa dari 20 besar whistlist sebagian besar akan kita kabulkan, top 3 itu duanya akan kita kabulkan, satunya kebetulan jadwalnya bentrok," jelas Rudy Salim dalam konferensi pers di Phantom, PIK 2, Senin (26/8).

Komposisi lineup dari Waterbomb Jakarta adalah 60 persen artis Korea dan 40 persen artis Indonesia. Sayangnya, Rudy masih belum mau memberi bocoran nama-nama artis Korea yang ajan dihadirkan.

"Kami masih terus kontak dengan pihak artis dari Korea. Karena kan memang butuh waktu lebih banyak dibanding kita undang artis Indonesia," kata dia.

Waterbomb Festival merupakan festival musik bercampur perang air yang populer di Korea Selatan. Festival musik ini sekaligus menjadi sebuah perayaan ketika musim panas datang di Negeri Ginseng

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan