Sinopsis MY HEART SCTV Episode 82, Hari Ini Rabu 28 Agustus 2024: Mike Tersinggung Ibunya Dibilang Pelakor oleh Rio 

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 82, Hari Ini Rabu 28 Agustus 2024: Mike Tersinggung Ibunya Dibilang Pelakor oleh Rio 

Mike dan Rio duduk di atas panggung, dengan promotor yang juga merupakan produser Rio di antara mereka. Ada seorang MC yang kemudian menanyakan kesiapan masing-masing. Setelah itu, mereka diminta berdiri saling berhadapan untuk berfoto. Saat mereka saling berhadapan, wajah mereka begitu dekat. Rio membisikkan sesuatu yang membuat Mike tersinggung, “Tidak heran kamu mengganggu tunangan orang, ibu kamu kan pelakor.” Mike pun mendorong Rio dengan keras.

Mike duduk di sebelah Tejo yang sedang menyetir. Mike tampak mengantuk, kepalanya terus maju-mundur. Tejo menyuruh Mike untuk tidur saja. Mike terkejut dan menatap Tejo dengan sedih. Tejo kaget dan bertanya, “Kenapa, Bos?” Mike meminta Tejo untuk tidak menangis karena Raisa akan segera menikah dengan Papa Jody. Tejo terkejut, wajahnya bergetar dan dia menangis tanpa suara, tetapi air matanya mengalir deras. Mike bertanya apakah Tejo baik-baik saja, namun Tejo tidak menjawab.

Mike dan Raisa menuju mobil. Raisa terkejut melihat Mike yang akan menyetir, bukan Tejo. Raisa melihat Tejo meringkuk di belakang, menutupi wajahnya. Mike menjelaskan bahwa Tejo sedang sakit. Raisa bertanya sakit apa, dan Tejo tidak menjawab, malah meringkuk dan membelakangi mereka. Mike menjawab bahwa Tejo mengalami ‘sakit hati’. Raisa terkejut dan bingung, bertanya maksudnya sakit liver? Mike hanya tersenyum.

Sementara itu, Rika sudah semakin membaik dan berada di ruang rawat. Dr. Emil sedang melakukan kunjungan. Dr. Emil mengatakan bahwa penyakit Rika adalah infeksi pada sistem saraf pusat di otak yang disebabkan oleh cacing pita spesifik dari babi. Rika bingung mendengar penjelasan ini. Ternyata, Dr. Andra diam-diam mendengarkan dari luar. Dia tampak berpikir dan kemudian menelepon Dr. Emil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea