Thito Tangguh Rilis Lagu Mungkin Satu Kebetulan, Ciptaan Ferdy Element

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thito Tangguh membuktikan eksistensinya di industri musik Indonesia dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Mungkin Satu Kebetulan", ciptaan Ferdy Element.

"Senang dan bangga ya akhirnya punya lagu ini, karena akhirnya saya punya lagu tentang jatuh cinta," kata Thito Tangguh dalam jumpa persnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Diceritakan Thito, lirik kagu Mungkin Satu Kebetulan bercerita tentang seseorang yang merasa beruntung hidup di sebuah zaman karena mendapatkan pasangan yang diidamkan.

"Jadi menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta lah. Dia bersyukur hidup di zaman ini karena bisa bertemu pasangan hidupnya," ucap pria berusia 41 tahun tersebut.

Pria bernama lengkap Tito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit itu lantas menceritakan awal mula dirinya bisa menyanyikan lagu ciptaan Ferdy Element. Saat itu, Thito sengaja menemui Ferdy di kediamannya.

"Jadi saya Dateng ke rumah om Ferdy. Terus yaudah langsung tembak aja minta lagu soal jatuh cinta. Akhirnya om Ferdy keluarin lah lagu-lagu stoknya dia dan didengarkan ke saya," tutur Thito Tangguh.

"Pas udah dengerin yang paling pas dan nempel sama saya cuma ini doang. Akhirnya yaudah pilih ini," sambungnya.

Ferdy Element mengakui sempat kebingungan, karena hampir semua lagu yang diciptakannya bertema patah hati.

"Ya emang jodohnya sama Thito. Lagu tentang jatuh cinta gua cuma ini, pas didengerin ke dia pas aja gitu. Thito bisa menyanyikannya dengan gayanya dia," terang Ferdy Element.

Thito Tangguh mengakui lirik lagu barunya cukup dekat dengan kehidupan nyatanya. Alhasil, ia tidak butuh waktu lama untuk melakukan proses rekaman.

"Relatednya itu kata-katanya Bucin banget. Banyak kata-katanya yang bikin kita klepek klepek," ujar Thito Tangguh.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto