Pengalaman Gemi Nastiti jadi Hantu di Film Perjanjian Setan

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang muda Gemi Nastiti berbagi cerita tentang keterlibatannya di film horor Perjanjian Setan. Ia mengaku jika ini merupakan kali pertama dirinya berperan dalam film horor. Yang lebih istimewa, dipengalaman pertamanya itu, Gemi langsung dipercaya memerankan sosok hantu yang meneror sepanjang cerita. 

Itu dikatakan Gemi Nastiti di press screening film Perjanjian Setan pada Jumat (30/8/2024). Menurutnya, pengalaman pertama bermain film horor dan memerankan karakter hantu yang menyeramkan cukup membuatnya merasakan perasaan yang campur aduk. 

"Iya, ini first time main horor dan jadi hantu, jadi lumayan (deg-degan) sih," katanya di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. 

Lebih lanjut, dalam prosesnya, Gemi Nastiti pun nyatanya sempat mengalami hal ghaib. Menurutnya, ada satu momen dirinya merasakan keanehan ketika berdandan menjadi hantu Diyanti sesuai dengan karakter yang diperankan di filmnya. 

"Jadi waktu itu aku udah make up jadi hantu, udah full, amis, bau dan basah. Saat itu udah tengah malam, aku mual dan pusing banget. Nggak lama ada yang orang make up nanya aku kenapa karena kayak nggak normal. Singkat cerita yang make up bisa sensitif dan dia ngomong, 'di dekat pohon itu ada ya g bentuknya sama kayak kamu, terbakar gitu'. Abis itu didoa-doain, tiba-tiba langsung normal lagi," bebernya. 

Film Perjanjian Setan digarap rumah produksi Multi Platinum Screen Pictures dan disutradarai oleh Farid Dermawan. Ceritanya mengikuti kisah Kartini (Callista Arum) yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Lantaran keterbatasan dana, Kartinu harus tinggal di tempat kost murah. Selama tinggal di tempat itu, Kartini sering menghadapi teror hantu. 

Film Perjanjian Setan rencananya akan tayang di bioskop mulai  5 September 2024. Selain Gimi Nastiti dan Callista Arum, film tersebut juga turut dibintangi oleh Kenny Austin sebagai Ivan, Jessica Shania sebagai Citra, dan TJ Ruth sebagai Bu Asih.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan