Fero Walandouw Dapat Peran Unik di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Ari Kurniawan | 2 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fero Walandouw hadir lagi lewat sinetron terbarunya, "Aini Malaikat Tak Bersayap". Di sini, Fero mendapat peran yang cukup unik, yakni sebagai malaikat yang membantu manusia keluar dari kesulitannya.

Keunikan itulah yang membuat Fero Walandouw makin bersemangat menjalani proses syuting sinetron produksi Verona Pictures ini.

"Cukup unik sih berperan sebagai malaikat karena kan ini sosok yang berbeda, bukan dari bumi ini tapi hadir untuk menolong kembalinya Aini ke jalan yang benar dan lebih baik lagi. Jadi, memang menarik sih berbeda dari proyek sebelum-sebelumnya," kata Fero Walandouw, dalam konferensi pers, di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu (1/9).

Zidan, karakter malaikat tampan yang diperankan Fero Walamdouw, diceritakan turun ke bumi untuk membantu Aini, perempuan yang hidupnya sempat salah arah dan durhaka terhadap orang tua.

Fero Walandouw mengaku punya banyak persiapan dan penyesuaian dengan karakternya. Ia ingin menunjukkan bahwa ada banyak orang di luaran sana yang sudah membuat kebaikan hingga disebut sebagai 'malaikat' bagi orang lainnya.

"Pasti ada sih penyesuaian untuk karakter bagaimana mengekspresikan emosional malaikat yang berwujud menjadi manusia seperti apa," ungkapnya.

"Di sini memang kita visualisasikan sosok malaikatnya beneran bukan cuma seseorang. Jadi dia punya kelebihan yang memang dia malaikat tujuannya membantu orang yang membutuhkan," lanjut Fero Walandouw.

Serial Aini Malaikat Tak Bersayap juga dibintangi oleh Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya yakni Aini. Sinetron ini mengisahkan seorang perempuan muda bernama Aini (Nabila Zavira), yang merupakan anak durhaka pada orangtuanya. Namun, kemudian ia mengalami kebutaan karena kecelakaan.

Aini dibantu oleh Zidan (Fero Walandouw) yang setia mendampingi dan membantunya untuk mengembalikan penglihatannya. Ketika penglihatannya kembali, Aini justru menyadari hal tak biasa yang bisa ia lihat.

Sinetron garapan Verona Pictures ini, tayang mulai 2 September 2024 di ANTV, pukul 18.00 WIB.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan