Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 3, Hari Ini Kamis 3 September 2024: Ridwan Hina Argo

Binsar Hutapea | 3 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 3, Hari Ini Kamis 3 September 2024: Ridwan Hina Argo

Salma sudah siap menikah, mengenakan baju pengantin dan segala perlengkapannya. Wita memberitahu bahwa acara pernikahan segera dimulai. Dinda memasuki ruangan dan menjalankan tugasnya sebagai bridesmaid dengan penuh rasa sedih. Wita dan Dinda kemudian mengajak Salma keluar.

Salma bertemu dengan William, dan William sangat kagum melihat kecantikan Salma. Mereka bergandengan tangan. Dinda merasa miris melihat pemandangan tersebut.

Akhirnya, Salma dan William resmi menikah dalam suasana yang sangat indah dan mengharukan. Namun, tampak ada kesedihan di mata Dinda. Salma dan William kemudian menyembah kepada orang tua masing-masing. Irish dan Erlangga juga hadir di acara tersebut. Erlangga dan Irish memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin. Saat Erlangga bersalaman dengan Salma, dia sempat mengerjain Salma dengan menggelitik tangannya. Salma segera menarik tangannya dan merasa tidak nyaman. Yang lain merasa heran, namun Salma mencoba menghindar. Erlangga diam-diam tersenyum sambil menatap Salma, yang merasa kesal. William kemudian melihat teman-temannya datang dan memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

Sementara itu, Argo masuk dan menyibak kerumunan tamu. Argo diajak oleh Dinda dan bertemu dengan Wita. Wita sangat senang melihat Argo datang. Argo bertanya di mana Salma karena dia ingin memberikan ucapan selamat. Salma, yang sedang melihat seseorang berbicara dengan ibunya, mendekati mereka dan terkejut saat melihat Argo. Salma memanggil Argo, dan mereka saling bertatapan.

Ridwan yang melihat Argo terkejut dan segera mendekati mereka. Ridwan membawa Argo keluar dan marah, memintanya untuk pergi. Argo menolak dan menjelaskan bahwa dia datang atas undangan Wita dan hanya ingin memberikan ucapan selamat. Namun, Ridwan tetap memaksa Argo untuk pergi sambil menghina Argo.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea