Sinopsis MY HEART SCTV Episode 90, Hari Ini Kamis 5 September 2024: Raisa Tertabrak Mobil

Binsar Hutapea | 5 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 90, Hari Ini Kamis 5 September 2024: Raisa Tertabrak Mobil

Rio merasa gelisah. Dia tidak bisa tidur dan tubuhnya terasa sakit-sakit. Aline berusaha menenangkan. Saat itu, Andra masuk dan mulai memeriksa Rio. Andra mengatakan bahwa untuk sementara, belum ada obat yang bisa menyembuhkan sakit Rio. Rio merasa kesal dan menjawab, "Kalau begitu, untuk apa saya ada di sini? Lebih baik saya pulang." Andra menjawab, "Ya, boleh saja. Karena kesembuhan sebenarnya bukan dari rumah sakit, tetapi dari Allah."

Sementara itu, Raisa diantar oleh Yuni untuk berobat ke Aslam. Aslam sudah menyiapkan ramuan tumbuh-tumbuhan yang sudah dia tumbuk dan mulai mengoleskannya ke pipi Raisa. Saat mengoleskan, Aslam terlihat tegang atau gugup, sementara Raisa memperhatikannya dengan dekat.

Raisa dan Yuni pamit, dan Aslam bahkan mengantar Raisa keluar. Aslam bilang jika ada apa-apa dan belum sembuh juga, bisa menghubunginya. Raisa dan Yuni mengiyakan. Sambil berjalan keluar pagar, Yuni berbisik kepada Raisa, "Aslam sangat perhatian lho ke kamu." Raisa hanya tertawa. "Ambu apa-apaan sih..."

Yuni dan Raisa hendak menyebrang jalan, dan mereka melakukannya setelah jalanan sepi. Namun tiba-tiba, mobil yang awalnya mereka pikir sedang parkir di pinggir jalan bergerak cepat ke arah mereka dan tampaknya ingin menabrak. Raisa mendorong Yuni menjauh sehingga Yuni selamat, tetapi Raisa tertabrak dan terjatuh ke aspal. Yuni terkejut dan berteriak, "Raisa!"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea