Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 14, Hari Ini Rabu 11 September 2024: Argo Curhat kepada Ayunda Tentang Irish

Binsar Hutapea | 11 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 14, Hari Ini Rabu 11 September 2024: Argo Curhat kepada Ayunda Tentang Irish

Argo pulang dengan kesal dan akhirnya curhat kepada Ayunda tentang Irish, kakak ipar Salma yang sekarang menjadi bos barunya. Argo merasa sangat kesal dan hampir saja diturunkan jabatannya. Untungnya, ayah Irish baik hati dan malah membela Argo. Ayunda terkejut mendengar cerita tersebut. Argo juga menyebutkan bahwa dia merasa pernah melihat ayah Irish di suatu tempat, tapi dia tidak ingat di mana.

Saat itu, mereka mendengar suara “gubrak!” dari kamar Taufan. Argo dan Ayunda berlari ke kamar Taufan dan melihat Taufan jatuh di kamar mandi dengan Hera yang berteriak histeris. Mereka memutuskan untuk membawa Taufan ke rumah sakit.

Sementara itu, Salma keluar dari kamar mandi dan terkejut melihat kamar yang telah didekorasi romantis dengan cahaya lilin dan kelopak mawar tersebar di mana-mana. Salma kaget dan Will menjelaskan bahwa sore tadi sudah spesial, jadi dia ingin membuat malam ini juga istimewa. Namun, tiba-tiba ponsel Will yang terletak di samping tempat tidur berbunyi. Wajah Will langsung tegang, tetapi dia mengangkatnya.

Dinda menelepon sambil menangis di koridor rumah sakit. Dia meminta maaf kepada Will dan mengatakan bahwa dia tidak ingin mengganggu, tetapi ini adalah situasi darurat. Lilia terkena DBD dan trombositnya sangat rendah, sehingga dia memerlukan transfusi darah. Dan darah yang cocok adalah darah Will, yang saat ini kosong di rumah sakit. Will terkejut dan cemas mendengarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto