Mak Vera dan Vebry Wirantha Produseri Lagu Gus Siap Tandang

Ari Kurniawan | 17 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vera Zanobia, yang lebih dikenal dengan sapaan Mak Vera, kembali menunjukkan eksistensinya di industri hiburan dengan memproduseri lagu terbaru berjudul "Gus Siap Tandang". Dalam proyek ini, Mak Vera bekerja sama dengan anak angkatnya, Vebry Wirantha, yang bertindak sebagai Produser Eksekutif. Lagu ini dinyanyikan oleh Rey Savero dan Andrea Henriette.

"Proses produksi lagu 'Gus Siap Tandang' terbilang cepat, hanya dalam waktu dua minggu, dan akan dirilis pada 25 September mendatang," ujar Mak Vera.

Lagu ini merupakan bentuk dukungan Mak Vera dan Vebry Wirantha untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Gunawan HS dan Umar Usman. Karya ini melibatkan B&C Music, serta BAF Sjamsuddin (Bagus Ariatama Fenty) dan Cherry Lara Zulkifli (Cherry LZ) sebagai pencipta lagu dan aransemen musik. Video klip untuk lagu ini disutradarai oleh Taufiq Saini.

Mak Vera, pendiri Mak Vera Management, sebelumnya juga dikenal sebagai produser musik untuk sejumlah artis ternama, termasuk Billy Syahputra, Posan Tobing, dan Edric Tjandra. Deretan artis yang pernah berada di bawah naungannya mencakup mendiang Olga Syahputra, Dewi Perssik, Saipul Jamil, dan banyak lagi.

Kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Malang 2024 diikuti oleh dua pasangan calon, salah satunya adalah Gunawan HS, seorang pengusaha berpengalaman yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Jatim selama dua periode. Mendampingi Gunawan HS adalah dr Umar Usman, kader Nahdlatul Ulama (NU) yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Malang untuk masa khidmat 2016-2021.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan