Sinopsis SALEHA SCTV Episode 122, Hari Ini Selasa 17 September 2024: Rianti Bakar Tempat Tinggal Saleha

Binsar Hutapea | 17 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 122, Hari Ini Selasa 17 September 2024: Rianti Bakar Tempat Tinggal Saleha

Rianti terkejut ketika mengetahui bahwa yang melaporkan dirinya adalah Bella, bukan Nando. Dita berpikir dia akan memaksa Rahmat untuk mengesahkan pernikahan Ferdi dan Nia, dan membuat Rahmat terdesak sehingga tidak memiliki pilihan lain selain menuruti kehendaknya. Nando berusaha menjelaskan kepada Saleha tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Nando menjelaskan bahwa dialah yang membawa Saleha pergi dari rumah Madam. Namun, tiba-tiba Madam datang dan menyatakan bahwa Nando berbohong, malah menuduh bahwa Nando yang melelang Saleha. Darmawan marah besar dan berniat membatalkan pernikahan Saleha dan Nando. Saleha sangat hancur dan kehilangan kepercayaan. Bara dan Darmawan juga marah besar kepada Nando.

Rahmat ingin memberikan pelajaran kepada Sisca dan Ferdi dengan membatasi keuangan mereka. Semua pengeluaran harus melalui persetujuan Bella. Rianti, yang sangat dendam terhadap Saleha, akhirnya nekat membakar kontrakan yang menjadi tempat tinggal Saleha. Rumah tersebut terbakar, dan akhirnya Darmawan, Saleha, dan Bara terpaksa tinggal sementara di rumah Sukma.

Nando sangat marah dan pergi ke rumah bordil untuk meminta Madam menjelaskan semuanya kepada Saleha. Nando terlibat perkelahian dengan anak buah Madam, namun anak buah Madam memukul Nando dari belakang. Nando akhirnya jatuh pingsan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea