Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 22, Hari Ini Rabu 18 September 2024: Salma Terkejut Lihat Foto William di Meja Akad

Binsar Hutapea | 18 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 22, Hari Ini Rabu 18 September 2024: Salma Terkejut Lihat Foto William di Meja Akad

Irish penasaran dengan barang-barang yang dititipkan Wita. Ia melihat barang-barang itu dan menemukan diary Argo. Saat Irish membukanya, ia terkejut karena ada nama Argo di sana. Irish memutuskan untuk menyimpannya.

Salma dan William sudah mau pulang, dan di parkiran, Salma terlihat sangat marah. William mengikuti Salma dan meminta agar dia tidak marah, karena dia hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk melindungi citra Salma. Salma merasa tidak mau dilindungi dengan mengorbankan orang lain. William mulai kehilangan kesabaran dan berteriak. Saat William mulai sangat emosi, Salma merasa takut, khawatir jika William akan meledak lagi.

Irish membaca isi buku Salma dan Argo. Ia terlihat sangat cemburu, karena ternyata Salma dan Argo dulu saling mencintai dan hubungan mereka sangat dalam. Irish merasa sangat kesal.

Salma dan William tiba di kantor. William meminta Salma untuk menunggu sebentar di mobil. Salma menunggu di dalam kantor, tetapi setelah lama, ia ingin pergi ke toilet. Akhirnya, Salma masuk ke dalam kantor dan bertemu dengan Marina. Salma naik lift, dan Marina segera berbalik dan ikut naik lift juga. Mereka berdiri berdampingan di lift yang juga diisi beberapa orang lainnya. Marina tampak sok sibuk dengan ponselnya. Ternyata, diam-diam ia mengirim foto William menggunakan nomor pribadi yang tidak diketahui oleh orang kantor. Ponsel Salma berbunyi, dan ketika ia membukanya, Salma sangat terkejut melihat foto William di meja akad.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea