Sinopsis MY HEART SCTV Episode 108, Hari Ini Kamis 19 September 2024: Alfa Ajak Andra Menikah

Binsar Hutapea | 19 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 108, Hari Ini Kamis 19 September 2024: Alfa Ajak Andra Menikah

Raisa sekali lagi meminta maaf karena harus bersama Alfa lagi. Dia khawatir Mike akan cemburu. Mike mengaku cemburu, tetapi dia percaya pada Raisa. Raisa mengucapkan terima kasih, namun Mike menegaskan bahwa dia tidak percaya pada Alfa dan akan tetap waspada terhadapnya. Raisa hanya diam, tidak ingin berdebat karena takut disangka membela Alfa. Mike berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti kecemburuan Rio terhadap Raisa. Dia akan percaya pada Raisa.

Raisa bertanya mengapa Mike yakin bahwa dia tidak akan berpaling darinya. Mike kemudian bercanda, "Iya lah, kan aku ganteng." Raisa menjawab, "Ih, kepedean banget!" Mike balik bertanya, "Kamu mau aku kepedean atau curiga dan cemburu?" "Iya deh, kepedean saja," kata Raisa sambil tersenyum.

Sementara itu, Andra bertemu Alfa di depan kamar rawat Ria. Andra bertanya, "Kamu ngapain? Mau mengikuti mereka ke dalam?" Alfa menjawab bahwa dia ingin menjelaskan kepada Mike bahwa dia tidak sengaja bertemu Raisa di sana. Andra menatap Alfa dengan penuh arti, "Beneran tidak sengaja?" Alfa menjawab, "Kamu ingin aku bersumpah demi Tuhan?" Andra terdiam, dia tahu jika Alfa sudah mengucapkan itu, dia tidak pernah berbohong.

Andra kemudian berkata, "Tapi aku sarankan kamu jangan masuk ke dalam." Alfa bertanya, "Kenapa?" Andra menjelaskan, "Karena kamu justru bisa memperkeruh suasana. Dari yang Mike sudah tenang, malah bisa jadi emosi dan cemburu." Alfa tertegun sejenak, lalu berkata kepada Andra, "Aku akan mengikuti saranmu, dengan syarat…" Andra bertanya, "Syarat apa?" Alfa menjawab, "Syaratnya… kamu mau menikah denganku." Andra terdiam, merasakan perasaan campur antara bahagia dan sedih.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea