Sinopsis SALEHA SCTV Episode 125, Hari Ini Kamis 19 September 2024: Saleha Dikepung Anak Buah Rianti 

Binsar Hutapea | 19 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 125, Hari Ini Kamis 19 September 2024: Saleha Dikepung Anak Buah Rianti 

Saleha berbicara dengan Darmawan untuk menyewa rumah yang lebih kecil agar mereka bisa meninggalkan rumah Sukma. Dia tidak ingin membebani Sukma, terutama Rianti yang akan terus datang ke Sukma karena Sukma memiliki reputasi yang harus dijaga. Darmawan pun setuju untuk menyewa rumah yang lebih kecil.

Untuk membiayai rumah kontrakan, Saleha terpaksa menggadaikan perhiasan ibunya. Menik berusaha menghubungi Nando untuk meminta bantuan, tetapi Saleha mencegahnya. Nando, yang tertekan, menghadapi konflik di rumah Rahmat dengan Sisca, yang menuduhnya merusak reputasi keluarga akibat perbuatan masa lalunya.

Dita merencanakan balas dendam setelah Sisca menolak mengadakan pesta pernikahan mewah untuk Ghania. Sementara itu, Nando, yang menolak membatalkan pernikahannya dengan Saleha, disarankan oleh Menik untuk menunjukkan penyesalan kepada Saleha.

Saleha dikepung oleh anak buah suruhan Rianti dan terpaksa melarikan diri hingga akhirnya diselamatkan oleh Nando. Henny berusaha membujuk Darmawan untuk mempertimbangkan kembali keputusan pembatalan pernikahan anak-anaknya. Sementara itu, Nando dan Saleha berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi tetap tidak membuahkan hasil. Saleha masih tampak bimbang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea