Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 125, Hari Ini Kamis 19 September 2024: Dean dan Tyas Semakin Dekat

Binsar Hutapea | 19 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 125, Hari Ini Kamis 19 September 2024: Dean dan Tyas Semakin Dekat

Dean merasa cemas melihat Tyas yang begitu ketakutan. Dia berteriak memanggil Tyas sambil mengingatkan agar Tyas berpegangan kuat dan tidak banyak bergerak, supaya tabung tidak bergerak tidak seimbang. Tyas mulai menangis ketakutan karena tabungnya bergoyang kencang. Melihat Tyas yang panik, Dean semakin cemas dan akhirnya nekat keluar dari tabungnya. Dia mulai merambat turun untuk menghampiri tabung Tyas.

Sementara itu, Sigit dan Wulan mendekati Abel, dan Wulan marah pada Abel karena dia berteriak-teriak. Abel menunjukkan tayangan live di media sosial yang memperlihatkan Dean berusaha menaiki bianglala. Sigit pun terkejut dan cemas, berpikir, "Dean mau apa sampai memanjat bianglala? Apa yang terjadi pada Hani dan Aura?"

Akhirnya, Dean berhasil masuk ke dalam tabung tempat Tyas berada. Keduanya langsung berpelukan erat sambil menangis haru. Tyas mengucapkan syukur dalam hati, merasa lega Dean baik-baik saja. Jantungnya hampir berhenti berdetak saat melihat Dean hampir jatuh; dia sangat takut kehilangan Dean.

Yuni dan Aura merasa lega melihat Dean akhirnya bisa masuk ke dalam tabung Tyas. Di sisi lain, Gino menatap cemburu saat melihat Dean memeluk Tyas. Dia merasa kesal karena Dean selalu mengambil kesempatan. Hani juga merasa cemburu melihat Tyas berpelukan dengan Dean. Dia menyadari bahwa keputusan membuat Dean dan Tyas terjebak dalam bianglala malah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Di saat yang sama, Dean dan Tyas semakin dekat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea