Rizky Nazar dan Cut Syifa Kembali Bersatu di Sinetron My Heart SCTV

Ari Kurniawan | 20 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berkolaborasi dalam sinetron "Anak Sekolahan" pada 2017, Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali dipertemukan dalam proyek terbaru mereka, "My Heart", yang tayang di SCTV. 

Dalam "My Heart", Cut Syifa berperan sebagai Andra, seorang dokter yang memiliki kepribadian lembut. Sementara itu, Rizky Nazar memerankan Alfa, karakter yang berusaha dibimbing oleh Andra untuk kembali ke jalan yang benar. Meski mengusung nuansa romantis, Cut Syifa menegaskan batasan dalam adegan-adegan mesra. 

“Untungnya tim di sini sudah paham terkait batasan-batasan yang aku pegang. Meski tidak banyak melakukan sentuhan fisik, tapi gimana caranya tetap muncul sisi romantisnya,” ujar Cut Syifa dalam jumpa pers virtual pada Kamis, 19 September.

Cut Syifa juga mengungkapkan bahwa, meskipun dia sulit menjalin hubungan nyata dengan Rizky Nazar karena sudah memiliki pasangan, dia tidak masalah jika penggemar menjodoh-jodohkan mereka. 

“Tapi aku yakin para penonton tahu mana itu kehidupan nyata dan hanya karakter di sinetron,” jelasnya.

Lebih lanjut, Cut Syifa menyadari keterbatasannya dalam dunia medis dan selalu mempersiapkan diri dengan mencari informasi sebelum melakukan adegan tertentu. 

“Dokter Andra itu punya trauma dengan pasien yang obses, terlihat agak sombong, padahal jika sudah kenal dia supel dan peduli,” tambahnya.

Di sisi lain, Rizky Nazar menggambarkan karakter Alfa sebagai sosok yang cool dan berencana mengganggu hubungan Raisa (Esta Pramanita) dan Mike (Immanuel Caesar Hito) untuk balas dendam. 

“Alfa termasuk sosok yang cool. Dia punya rencana yang mau diselesaikan,” tuturnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan