Sinopsis Naik Ranjang SCTV Episode 126, Hari Ini Jumat 20 September 2024: Farhat Marah Besar pada Tyas

Binsar Hutapea | 20 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naik Ranjang SCTV Episode 126, Hari Ini Jumat 20 September 2024: Farhat Marah Besar pada Tyas

Farhat marah besar, menarik tangan Tyas dengan kasar sambil menegaskan, "Harus dengan cara apa lagi Farhat memisahkan Tyas dari Gino?" Farhat semakin marah dan menampar Tyas. Saat itu, Gino muncul dengan mobilnya, berteriak keras memanggil papanya. Gino bergegas turun dan menghampiri Tyas dan Farhat, kaget melihat ujung bibir Tyas yang berdarah.

Gino meminta Farhat untuk bicara empat mata tanpa emosi dan tanpa amarah. Dengan senyum dingin, Gino memperingatkan Farhat tentang kemungkinan Delina tahu soal Tiara. Farhat terkejut, ternyata Gino tahu tentang Tiara.

Gino keluar menemui mamanya, kaget melihat Yuni dan Tyas yang sudah tidak ada. Dia bertanya di mana mereka, dan Delina menjelaskan bahwa mereka sudah pergi meski dia sudah berusaha menahan mereka.

Gino menghadang Tyas dan Yuni, meminta maaf atas sikap kasar papanya, dan mengajak mereka kembali ke rumahnya. Namun, Tyas dan Yuni menolak. Tyas meminta Gino untuk tidak melibatkannya lagi dalam kebencian Farhat, agar tidak merendahkan martabatnya di depan papanya. Tyas pun mengajak Yuni pergi, melangkah lebih dulu.
Esok harinya di rumah Sigit, Hani tersenyum manis saat Dean masuk sambil membetulkan kemejanya, siap pergi ke kantor. Hani mencium pipi Dean lembut dan mengucapkan "I love you," sambil menunggu respon Dean. Namun, Dean hanya diam terpaku menatap Hani.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea