Selamat! Film Laura Jadi Film Indonesia 2024 ke-12 yang Tembus 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 21 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Laura akhirnya berhasil meraup 1 juta penonton. Kabar tersebut diumumkan di akun Instagram MD Pictures pada Sabtu (21/9).

"Laura sampai saat ini sudah tembus 1.000.000++ orang telah menemani Laura berjuang di bioskop!" bunyi pengumuman di Instagram MD Pictures.

Angka 1 juta penonton diraih Laura di hari ke-10 penayangan. Tidak terlalu mengejutkan, mengingat sejak hari pertama diputar, film ini telah sukses menyita perhatian penikmat film Indonesia. 

Film yang dibintangi Amanda Rawles dan Kevin Ardilova menjadi film Indonesia tahun rilis 2024 ke-12 yang berhasil mencapai 1 juta penonton. Film terakhir yang meraihnya adalah Kang Mak (from Pee Mak), yang kini telah mengumpulkan 4,8 juta lebih penonton.

Film Laura Jadi Film Indonesia 2024 ke-12 yang tembus 1 juta penonton. (Instagram/MD Pictures)

Akankah Laura melangkah lebih jauh lagi? Melihat tingkat okupansinya yang cukup tinggi, film ini berpotensi mengantongi 1,5 juta penonton pertengahan pekan depan. 

Hingga saat ini baru ada delapan film Indonesia 2024 yang menyerap 1,5 juta lebih penonton. Delapan film itu antara lain Agak Laen, Vina: Sebelum 7 Hari, Kang Mak, Ipar Adalah Maut, Badarawuhi Di Desa Penari, Siksa Kubur, Sekawan Limo, dan Pemandi Jenazah.

Film Laura produksi MD Pictures dibesut sutradara Hanung Bramantyo. Film ini diangkat dari kisah nyata mendiang Edelenyi Laura Anna, yang berjuang untuk kesembuhan sekaligus mendapatkan keadilan usai mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya pada tahun 2019.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan