Lebih dari 5 Tahun Vakum, Artika Sari Devi Main Film Lagi

Ari Kurniawan | 22 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artika Sari Devi siap kembali ke dunia akting setelah lebih dari lima tahun vakum. Ia akan memerankan sosok ibu dalam film horor berjudul "Dia Bukan Ibu", yang diangkat dari thread viral akun @jeromepoint. 

Kembalinya Artika ke dunia akting tak lepas dari peran sutradara Randolph Zaini yang berhasil meyakinkannya.

"Akhirnya comeback lagi, karena manusia-manusia ini yang undang," kata Artika Sari Devi di Multivision Tower, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9).

Artika mengungkapkan, perannya kali ini cukup menantang. "Ya, ini cukup berliku-liku untuk bisa dipercaya memerankan peran ibu yang kadang bukan ibu sebetulnya," ujarnya. 

Setelah lima tahun tidak berakting, Artika mengakui bahwa keputusan untuk kembali bukanlah hal yang mudah. "Berapa lama ya, lima tahunan lah aku vakum," jelasnya. 

Proses berpikir dan mempertimbangkan tawaran pun memakan waktu cukup lama. "Cukup lama (menerima tawaran), berbulan-bulan lah," terangnya.

Film "Dia Bukan Ibu" akan memulai proses syuting dalam beberapa hari ke depan. Selain Artika, film ini juga akan dibintangi Aurora Ribero, Ali Fikry, Sita Nursanti, Dian Sidik, dan Husein Alatas. 

Film garapan MVP Pictures ini direncanakan tayang di bioskop pada 2025 mendatang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan