Sinopsis SALEHA SCTV Episode 129, Hari Ini Senin 23 September 2024: Perasaan Bersalah Saleha

Binsar Hutapea | 23 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 129, Hari Ini Senin 23 September 2024: Perasaan Bersalah Saleha

Saleha sedang bersama Menik dan Bara di arena permainan. Melihat Saleha yang bahagia, Menik mengirimkan fotonya kepada Nando. Dita, yang melihat Bara dan Saleha di mal, memberi tahu Rianti. Rianti merasa kesal dan menyuruh seseorang untuk mengikutinya. Ketika Saleha pergi ke toilet, laki-laki suruhan Rianti menggedor bilik toilet, membuat Saleha ketakutan. Nando menyusul dan terkejut melihat Saleha yang sudah menangis ketakutan. Saleha menjelaskan bahwa itu bukan orang yang sama yang menculiknya di halte. Ia akhirnya menceritakan semua kejadian di halte dan merasa bersalah karena perbuatannya telah menyebabkan satu nyawa melayang. Nando berusaha menenangkan Saleha.

Darmawan berbicara dengan Saleha dan Bara dari hati ke hati, kemudian berdiskusi dengan Nando tentang keputusan untuk tinggal bersama Saleha, tetapi tidak di rumah Rahmat. Nando merasa bimbang.

Di sisi lain, Bara menemui Rianti dan marah padanya karena terus mengganggu Saleha. Bara terlibat perkelahian dengan Rianti dan pergi dari situ. Di rumah Rahmat, Nando merasa galau tentang keputusan yang harus diambil. Ia kemudian pergi ke taman dan berbicara dengan Bella, yang memberikan masukan kepada Nando. Nando memutuskan untuk menjelaskan semuanya kepada Henny dan berbicara dengannya. Henny terkejut dan berpikir bahwa Saleha menyuruhnya memilih antara ibu dan istri. Namun, Rahmat yang mendengar percakapan itu pingsan di depan kamar Nando.

Sementara itu, Ferdi, Sisca, Dita, dan Ghania merencanakan untuk mengubah sikap Ferdi dan Sisca agar mendapatkan kepercayaan dari semua orang dengan memanfaatkan Bella.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea