4 Judul Film Siap Mengawali Langkah Minka Rosie Production 

Ari Kurniawan | 24 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Minka Rosie siap unjuk gigi di industri perfilman Indonesia. Tak main-main, mereka mempersiapkan empat judul film sekaligus untuk ditayangkan mulai 2025 mendatang.

Tiga di antaranya film bergenre horor, yakni "Tamu Tak Diundang", "Lorong Kos", dan "Menara Terkutuk". Sementara, satu judul lainnya, "Kamu Adalah Aku", hadir dengan genre drama thriller.

"Kita sebetulnya udah ada banyak judul dan kami memilih empat judul terbaik untuk kami luncurkan di awal. Menurut saya empat judul ini sangat dekat dengan masyarakat," jelas Lady Diana selaku executive producer, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

"Keempatnya udah selesai pospro dan udah siap tayang," lanjutnya.

Tak bisa dipungkiri, genre horor masih jadi favorit pecinta film saat ini. Minka Rosie pun hadir dan mencoba menghadirkan pilihan berbeda untuk penikmat film horor di Tanah Air.

"Kita tahu bahwa film horor yang paling digemari di Indonesia, tapi ada cerita yang memang belum digali lebih banyak jadi kami taruh di film ini. Genrenya emang horor, tapi kita kulik cerita lebih dalam," kata Lady Diana.

Artis cantik Prisia Nasution mengemban tugas sebagai sutradara di filn "Kamu Adalah Aku". Prisia merasa beruntung diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya yang lain di dunia film. 

"Di sini saya dapat kebebasan berekspresi yaa, sebagai pemain yang kini di balik layar satu faktor yang saya bawa ketika jadi sutradara adalah memperhatikan pemain dan aku kulik karakternya," ucap Prisia Nasution.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan