Sinopsis SALEHA SCTV Episode 130, Hari Ini Selasa 24 September 2024: Nando Frustrasi Ferdi Tak Serius Bantu Persiapan Pernikahan 

Binsar Hutapea | 24 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 130, Hari Ini Selasa 24 September 2024: Nando Frustrasi Ferdi Tak Serius Bantu Persiapan Pernikahan 

Nando terpaksa menerima tugas itu dan akan membantu mengurus pernikahan Ferdi. Bella memberi tahu Ferdi dan Sisca tentang hal ini. Ferdi tampak marah dan tidak suka, tetapi Sisca diam-diam mengingatkan Ferdi untuk menjaga sikap dan mengikuti rencana mereka untuk bersikap baik di depan Bella.

Nando juga memberi tahu Saleha bahwa dia akan mengurus pernikahan Ferdi dan memberitahukan bahwa Rahmat akan membantu Saleha dan Henny agar bisa berdamai. Rahmat berencana untuk berbicara dengan Henny dan meyakinkannya. Bella meminta Ferdi untuk pergi ke KUA bersama Nando.

Sisca menceritakan kepada Dita dan Ghania tentang Nando yang akan mengambil alih urusan pernikahan, yang memicu ketegangan seputar pernikahan Ghania dengan Ferdi. Mereka merasa kesal dan tidak terima, karena hal ini pasti akan menjadi bencana bagi mereka.

Di sisi lain, Nando merasa frustrasi dengan Ferdi yang tidak serius mempersiapkan pernikahan. Ferdi merencanakan untuk menjatuhkan patung tepat ke arah Nando saat mengecek gedung pernikahan, namun gagal. Nando kemudian meminta bantuan Saleha untuk mengurus pernikahan sambil memperbaiki hubungan mereka dengan ibunya, Henny.

Sisca memberitahu Dita bahwa Saleha juga akan pindah ke rumahnya. Dita pun menyarankan agar dirinya dan Ghania diizinkan tinggal di rumahnya untuk bisa menekan Saleha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea