Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 29, Hari Ini Rabu 25 September 2024: Salma Diculik Preman

Binsar Hutapea | 25 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 29, Hari Ini Rabu 25 September 2024: Salma Diculik Preman

Argo kesal kepada Irish dan mengatakan bahwa sumber segala masalah adalah Irish yang tidak memenuhi janjinya untuk memastikan buku harian Salma tidak sampai ke William. Irish sangat kesal dan mengatakan bahwa Argo seharusnya berhenti memikirkan Salma. Argo menjawab bahwa dia tidak akan bisa! Dia akan selalu memikirkan Salma dan akan selalu menjaga Salma. Irish terkejut dan mengatakan bahwa Salma adalah istri orang.

Sementara itu, William masih menunggu Salma. Ia ingin meminta maaf kepada Salma. Semalam, William berada di depan rumah... Salma di dalam juga merasa galau, tetapi ia berusaha menguatkan hatinya. Dinda berusaha mendorong Salma untuk memaafkan William.

Keesokan paginya, Salma keluar bersama Dinda dan Lilia. William masih menunggu di depan rumah. Salma meninggalkan William... Begitu mereka pergi, ada sekelompok orang bermotor yang mengikuti mereka. William melihat dan terkejut.

Salma dicegat, dan ia panik. Apalagi, orang-orang itu mengatakan bahwa untuk menjaga Dinda dan Lilia tetap aman, Salma harus ikut mereka. Salma semakin panik. Saat itu, William muncul untuk membela Salma. William sendirian melawan tiga orang... Ia hampir menang, tetapi kemudian dipukul di kepalanya hingga pingsan.

Salma berteriak, "Mas William!!!" Ia ingin berlari ke arah William, tetapi para preman sudah menangkap Salma dan memaksanya ikut. Salma berteriak minta dilepaskan, tetapi semua preman terus menariknya pergi. Tak disangka, William masih mampu membuka matanya. Meski terhuyung-huyung dan lemas, ia berusaha berdiri lagi dan mengejar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea