Lyodra Hingga Nadhif Basalamah Ramaikan Panggung JF3 Food Festival

Ari Kurniawan | 27 September 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta kuliner kembali dimanjakan dengan hadirnya JF3 Food Festival yang dihelat selama 45 hari berturut-turut, mulai 16 Agustus hingga 29 September 2024, di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading.

Beragam kemeriahan pun siap untuk memanjakan pengunjung mulai dari Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) dan Wonderful Culinary Expo (WCE). Tidak hanya memanjakan lidah, JF3 Food Festival 2024 juga menghadirkan hiburan menarik, berupa pertunjukan musik live dan tarian tradisional yang digelar setiap hari selama 45 hari berturut-turut.

Jangan lewatkan sembari menikmati kuliner yang cukup beragam, setiap hari Sabtu pukul 19:00, panggung JF3 Food Festival akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis papan atas Indonesia. Ada Lyodra pada 17 Agustus, Yovie & Nuno pada 24 Agustus, Fabio Asher pada 31 Agustus, Rony Parulian pada 7 September, Tiara Andini pada 14 September, Keisya Levronka pada 21 September, hingga Nadhif Basalamah pada 28 September 2024.

Festival kuliner tahun ini mengusung tema “Selera Nusantara”,  yang menghadirkan lebih dari 1.000 sajian khas dari 102 pedagang kuliner legendaris yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

 Beragam kuliner legendaris hadir, mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga wilayah Timur Indonesia. Di antaranya ada Bebek Sinjay Bangkalan Madura Sejak 2002, Soto Kadipiro & Ingkung Pengasih Asli Jogja, Tahu Kupat Legend Asli Kota Solo, Gudeg Mercon Bu Prih, Srabi Notosuman Ny. Handayani, Pukis Telor Ayam Kampung Sumber Rezeki, Kupat Tahu Gempol, Ronde Alkateri Asli Bandung, Kueh Moaci Gemini Kentangan, Java Loenpia 1870, dan Pisang Goreng Madu Bu Nanik dan masih banyak lagi.

“Festival ini untuk merayakan sekaligus melestarikan warisan kuliner Nusantara. Tema 'Selera Nusantara' yang kami angkat tahun ini tidak hanya mengajak pengunjung untuk menikmati beragam hidangan, tetapi juga untuk merasakan kekayaan budaya yang melekat pada setiap sajian. Serta mendukung para pelaku UMKM di industri kuliner, memberikan mereka kesempatan untuk terus berkembang,” ujar Soegianto Nagaria selaku Chairman JF3.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan