Bukan Hanya Aldi Taher, 3 Solis Ini Juga Jadi Vokalis TRIAD

Indra Kurniawan | 27 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik TRIAD (The Rock Indonesia Ahmad Dhani) beberapa waktu lalu melakukan audisi vokalis baru, menggantikan Ahmad Dhani yang memiliki kesibukan sendiri bersama DEWA 19 dan sebagai legislator nantinya. 

Audisi dilakukan secara terbuka. Hasilnya, terpilih tiga penyanyi yakni Aldi Taher, Bams, dan Giring Ganesha. Mereka menurut Ahmad Dhani akan tampil bersama TRIAD, bergantung pada pengundang.

"Udah ada yang mau kontrak sama Aldi Taher, juga ada yang mau kontrak sama Bams, juga ada yang mau kontrak dengan Giring," ungkap Ahmad Dhani dalam sebuah kesempatan.

Ahmad Dhani tak menampik konsep TRIAD terkini seperti DEWA 19. Grup beranggotakan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Agung, dan Yuke mengusung konsep featuring antara Marcello Tahitoe, Virzha, atau Ari Lasso.

"Iya (konsep TRIAD seperti DEWA 19). Featuring, seperti Virzha sama Ello," kata suami dari Mulan Jameela.

Bams bakal mengisi posisi vokalis TRIAD. (Instagram/TRIAD)

Dilihat dari Instagram TRIAD, tampaknya ada satu lagi vokalis dalam konsep featuring yaitu Husein Alatas. Dia adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedelapan tahun 2014.

Husein sendiri sudah beberapa kali tampil bersama TRIAD dan pada Sabtu (28/9) besok dia juga akan menjadi vokalis TRIAD dalam sebuah acara bertajuk antv Kangen Joget  di Blitar, Jawa Timur.

TRIAD yang awalnya bernama The Rock merupakan band bentukan Ahmad Dhani yang kini digawangi oleh Mita (gitar), Taraz (gitar), Icez (bas), dan Ikmal Tobing (drum). Sederet hits telah mereka lahirkan sebut saja "Munajat Cinta", "Kamulah Surga Surgaku", dan "Selir Hati".

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan