Sinopsis MY HEART SCTV Episode 118, Hari Ini Jumat 27 September 2024: Raisa Makin Rindu pada Mike

Binsar Hutapea | 27 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 118, Hari Ini Jumat 27 September 2024: Raisa Makin Rindu pada Mike

Raisa, Jody, Mike, dan Tejo keluar dari venue. Yuni mengajak Raisa untuk pulang bersama. Raisa seharusnya sudah tidak boleh bertemu Mike karena sudah dipingit. Raisa dan Mike terkejut, tetapi jika mereka merindukan satu sama lain, bagaimana? Yuni menjelaskan bahwa itulah tujuannya, agar mereka saling merindukan. Setelah akad, mereka akan sah menjadi suami istri dan bisa bersama selamanya.

Mike menatap Raisa. Tejo menyarankan agar mereka sabar, supaya nanti Raisa semakin rindu pada Mike. Raisa pun setuju dengan saran Tejo. Mike juga terpaksa mengikuti, meskipun dia tidak tahan untuk tidak bertemu Raisa. Yuni masuk ke mobil bersama Jody dan Raisa. Raisa mengatakan bahwa mereka masih bisa telpon-telponan.

Sementara itu, Alfa menjemput Andra di rumah sakit. Andra yang sejak kemarin penasaran, mencoba menggoda Alfa. "Kamu sepertinya ada yang dipikirkan, tidak mau cerita sama aku?" tanya Andra. Alfa menjawab bahwa dia harus menggagalkan pernikahan Raisa dan Mike. Andra kaget dan meminta Alfa untuk tidak melakukan itu, karena dia melihat Raisa dan Mike saling mencintai. Alfa kemudian menjelaskan bahwa Mama Mike adalah istri kedua ayah Raisa, dan ibunya Raisa tidak tahu. "Ini namanya pernikahan penuh kebohongan!" tegas Alfa.

Di meja makan, Oma, Mike, dan Jody sarapan bersama. Mike terlihat murung. Tiba-tiba ada bel, sebuah paket datang. Mike membuka kotak cantik itu dan menemukan bingkai foto dirinya bersama Raisa. Namun, di belakang bingkai foto itu tertulis "pernikahan haram." Mike terkejut, begitu juga Oma dan Jody.

Di mobil, Andra berusaha menghubungi Alfa, tetapi tidak diangkat. Saat Andra ingin melaju cepat, tiba-tiba Rio melintas di jalan. Andra meleng dan tidak melihatnya, membuatnya kaget dan langsung mengerem. "Citt!" Rio juga kaget dan buru-buru mundur.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea