Denny Caknan Gelar Live in Concert di Kanal YouTube Megah Music

Ari Kurniawan | 27 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Caknan akan menggelar konser di Zepp Kuala Lumpur dan disiarkam live di kanal YouTube Megah Music. Konser ini merupakan bagian dari upaya Megah Music untuk memperkenalkan dan mengembangkan ekosistem musik dangdut di tingkat internasional.

Wisnu Wicaksana, Head A&R Megah Music, menjelaskan bahwa kerja sama dengan Denny Caknan didasarkan pada beberapa alasan strategis. Yang pertama, pengembangan ekosistem dangdut.

"Megah Music berkomitmen untuk membangun sub-label dangdut di bawah Sony Music Entertainment Indonesia, sebagai langkah untuk memperluas genre musik ini," ujar Wisnu.

Berikutnya, Wisnu ingin memperluas jangkauan musik dangdut ke berbagai penjuru Asia. Ini didasari dengan banyaknya diaspora Indonesia di negara-negara seperti Malaysia, Taiwan, Korea, dan Jepang, 

Konser Denny Caknan di Zepp Kuala Lumpur menawarkan fasilitas modern yang memungkinkan perekaman audio dan visual berkualitas tinggi.

"Konten ini akan menjadi aset berharga bagi Megah Music untuk meningkatkan keterlibatan digital dan monetisasi," ungkap Wisnu lebih lanjut.

Materi dari konser ini akan dirilis dalam bentuk album live, tersedia di semua platform digital, baik dalam format visual maupun audio.

Denny Caknan sendiri belum lama ini sukses menggelar konser perdananya di Taiwan dan Malaysia. Momen ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi penyanyi asal Ngawi tersebut, di mana ia dapat menyapa penggemarnya di luar negeri.

Dalam konser bertajuk "Malam Ambyar Bersama Denny Caknan," ia membawakan berbagai lagu hitsnya, seperti "Kartonyono Medot Janji," "Los Dol," "Cundamani," "Kali Welas," "Pamer Bojo," "Satru2," hingga single teranyarnya "LDR."

Denny Caknan menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya dapat menampilkan karya-karyanya dalam bahasa daerah. “Matursuwun sanget duluuur. Bungah, terharu, campur aduk bisa membawa karya-karya terbaik saya dengan bahasa daerah teng mriki,” ungkapnya di akun Instagram @denny_caknan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto