Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Marshanda Belajar Merasakan Kecewa Diselingkuhi Suami

Supriyanto | 28 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda menjadi korban perselingkuhan oleh suami. Padahal ia adalah seorang konselor rumah tangga yang sangat populer menjaga imej rumah tangga langgeng.

Kisah tersebut ada dalam drama serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang tayang di layanan streaming WeTV mulai Jumat (27/9). Pada serial tersebut, Marshanda berperan sebagai Anna, dipasangkan dengan Giorgino Abraham sebagai Dimas.

Sebagai konselor pernikahan, Anna harusnya bisa hidup bahagia dengan Dimas yang tengah berusaha mendapat momongan. Namun di balik nasihat Anna kepada pasangan pernikahan lain, justru dirinya disakiti dengan cara diselingkuhi sang suami.

Marshanda mengaku sulit memeranka Anna, lantaran dirinya belum pernah merasakan sakitnya diselingkuhi suami. 

"Aku nggak tau rasanya. Ketika si trailer, tau suaminya selingkuh dan selingkuhannya hamil," tutur Marshanda saat pemutaran perdana Jangan Salahkan Aku Selingkuh di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/9).

Meski belum mengalami, Marshanda mengaku belajar sesuatu dari karakter Anna di serial yang dibintanginya.

"Yang namanya punya pasangan, punya hubungan romantis, sayang-sayangan pas udah nikah, bukan garis finish," ungkap Marshanda tersenyum.

Menurut mantan istri Ben Kasyafani itu,  dalam pernikahan pasti ada cobaan. Pembelajaran tersebut tidak akan ada habisnya.

"Ini (pelajaran nikah) nggak ada lulus-lulusnya. Selama lu sama orang itu, lu akan belajar hal baru setiap hari. Hal yang elu berikan dan terima sebagai individu," tambah Marshanda.

Marshanda pun memberi contoh, pasangan yang sudah menikah tidak akan sama satu tahun pernikahan dengan lima tahun ke depan. Maka dari itu, pembelajaran terus terjadi sepanjang pernikahan.

"Proses belajar yang on going. Apakah kita bisa terima orang itu atau nggak?" pungkas Marshanda.

Stefan William, Marshanda dan Giorgino Abraham bintang serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh tayang di WeTV, Jumat (27/9)

WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh dibintangi Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William, dan Emir Mario. 

Serial ini berfokus pada Anna, seorang konselor pernikahan yang sukses, namun harus menghadapi kenyataan pahit ketika suaminya, Dimas berselingkuh. 

Terjebak dalam konflik pernikahan yang penuh kebohongan dan rasa sakit, Anna merencanakan balas dendam dengan mengungkap perselingkuhan dan kecurangan Dimas di tempat kerjanya. 

Dalam perjuangannya, Anna dibantu oleh Reyhan (Stefan William), seorang konglomerat yang mencintainya dengan tulus. 

Lantas, akankah Anna berhasil menemukan kebahagiaan sejatinya di tengah badai perasaan yang menghancurkannya?

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto