Siapa Bakal Lebih Dulu Raih 500 Ribu Penonton, Sumala atau Home Sweet Loan?

Indra Kurniawan | 30 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film baru Indonesia menunjukkan performa oke. Film Sumala untuk sementara mengungguli Home Sweet Loan di empat hari pertama tayang atau opening week.

Sumala yang dibintangi Luna Maya dan Darius Sinathrya telah mengumpulkan 416.410 penonton. Sementara Home Sweet Loan yang sejak hari pertama menyajikan data hasil hitung mandiri, menyerap 400 ribu lebih penonton hingga siang tadi.

Dengan rerata 100 ribu penonton per hari, Sumala memiliki potensi lebih besar dibanding Home Sweet Loan untuk menyentuh angka 500 ribu penonton lebih dulu. Angka tersebut paling cepat bakal didapat Sumala pada Senin (30/9) ini.

Sumala akan menjadi film Indonesia tahun rilis 2024 ke-27 yang berhasil tembus 500 ribu penonton. Sementara Home Sweet Loan akan menyusul keesokan harinya untuk menempati peringkat ke-28.

Sumala dibintangi Luna Maya dan Darius Sinathrya. (Dok.Hitmakestudios)

Apa kabar film Indonesia lainnya yang tayang berbarengan Sumala dan Home Sweet Loan? Kupu-Kupu Kertas yang dibintangi Amanda Manopo mengutip cinepoint.com telah menyedot 218.006 penonton. 

Selisih jauh dari film Tulang Belulang Tulang. Film yang mengisahkan tentang keluarga Batak yang tinggal di Bandung, Jawa Barat itu telah memperoleh 27.232 penonton. Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Tanta Ginting, dan Tasha Siahaan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan