Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 134, Hari Ini Selasa 1 Ooktober 2024: Farhat Curiga jadi Korban Penipuan Lola

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 134, Hari Ini Selasa 1 Ooktober 2024: Farhat Curiga jadi Korban Penipuan Lola

Vespa yang ditumpangi Gino dan Abel melaju dengan cepat. Abel sangat senang, ternyata Gino membawa motor yang asyik. Sigit yang mengemudikan mobil menuju kantor terkejut melihat vespa yang mirip dengan milik Abel menyalip mobilnya.

Aura dengan riang memegang tangan Dean dan Tyas saat mereka memasuki restoran. Ternyata, Aura melihat Gino dan Abel di meja lainnya. "Itu ada Om Gino dan Tante Abel, Pa," ujarnya. Dean dan Tyas terkejut dan menoleh. Aura langsung berteriak memanggil Gino dan Abel. Wajah Abel langsung tegang melihat Aura, Dean, dan Tyas. Sementara itu, Gino terkejut mengetahui bahwa Aura mengenal Abel. 

Gino bertanya kepada Abel, "Kamu kenal Aura?" Dia senang melihat Aura dan Tyas di situ, tetapi kesal karena mereka bersama Dean. Sementara itu, Abel terlihat sangat panik. Dean dan Tyas menyapa Abel. Gino terkejut, ternyata Abel tidak hanya mengenal Aura, tetapi juga Tyas dan Dean. Dean kemudian memberitahukan Gino bahwa Abel adalah adik Tyas.

Mobil Farhat berhenti di depan kantor notaris. Dia heran melihat bahwa di depan kantor itu tidak ada lagi papan nama Notaris Lola. Farhat melihat kantor Lola tutup. Dia bertanya kepada orang-orang di sekitar tempat itu, dan salah satu orang menjelaskan bahwa kantor Lola tutup permanen sejak terlibat kasus penipuan. Farhat terkejut, jangan-jangan dia termasuk korban penipuan Lola.

Dean dan Aura berpamitan pulang dari rumah Tyas. Mereka mencium tangan Yuni, dan Aura juga mencium tangan Tyas. Tyas menatap Dean dan kemudian mencium tangannya. Dean mencium kening Tyas, dan Tyas terkejut, tidak menyangka Dean akan mencium keningnya di depan Aura dan Yuni. Dalam hati, Tyas bertanya-tanya, apakah dia akan kuat melepas Dean dan Aura jika mereka benar-benar kembali ke Hani?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea