Sah! Film Sumala Capai 500 Ribu Penonton Hanya dalam 5 Hari Tayang

Indra Kurniawan | 1 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai prediksi kami, film Sumala berhasil mencatatkan angka 500 ribu penonton di hari ke-5 tayang.  

Mengutip Instagram Hitmaker Studios, Selasa (1/10), film yang dibintangi Luna Maya dan Darius Sinathrya hingga hari ke-5 telah meraup 506.288 penonton.

"Hari kelima Sumala di bioskop sudah ada 506.288 penonton yang menjadi korban kebrutalan Sumala," tulis admin Hitmaker. 

Capaian tersebut menjadikan Sumala film Indonesia tahun rilis 2024 ke-27 yang berhasil tembus 500 ribu penonton. Film Indonesia terakhir yang berhasil melakukannya adalah Lembayung.

Film Sumala raih 500 ribu hanya dalam 5 hari tayang.

Dengan rerata 100 ribu penonton per hari dan showtime ribuan, Sumala berpotensi besar menambah jumlah penontonnya dan mengikuti jejak Lembayung meraih angka 1 juta penonton. 

Film Sumala diadaptasi dari utas akun @bangbetzillustration di media sosial X, tentang sepasang suami istri yang mengharapkan punya keturunan hingga mereka memutuskan membuat perjanjian dengan iblis.

Disutradarai Rizal Mantovani dengan naskah ditulis oleh Betz Illustration dan Riheam Juniati, selain Luna Maya dan Darius Sinathrya, film ini juga dibintangi Makayla Rose Hilli, Ivonne Dahler, dan Denino Basrial.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Supriyanto