Sinopsis MY HEART SCTV Episode 125, Hari Ini Selasa 2 Oktober 2024: Alfa Berharap Rio Bisa Melindungi Raisa

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 125, Hari Ini Selasa 2 Oktober 2024: Alfa Berharap Rio Bisa Melindungi Raisa

Jody menunggu telepon diangkat. Akhirnya, telepon itu terangkat. Dengan marah, Jody bertanya siapa yang di seberang sana. Ia menyalakan loudspeaker agar Mike juga bisa mendengar, begitu pula Oma dan Tejo. Suara di ujung telepon menjawab bahwa ia mewakili orang-orang yang terluka oleh Mike. Jody terkejut dan bingung.

Sosok itu mengenakan hoodie dan sedang berbicara di telepon dengan Jody. Ia menjelaskan bahwa Mike telah menyakiti seseorang karena hubungannya dengan Raisa. Kemudian, ia melanjutkan dengan ancaman agar Mike menjauhi Raisa dan mengembalikannya kepada orang yang berhak, yaitu Rio, tunangannya.

Sementara itu, Rio datang dan mengajak Alfa untuk membuka bengkel. Alfa sangat senang. Kemudian, mereka membicarakan Raisa. Alfa sekali lagi meminta Rio untuk memperhatikan Raisa. Meskipun Rio tidak ingin kembali bersama Raisa, Alfa berharap Rio bisa melindungi dan menjaga Raisa serta adiknya.

Andra sedang makan bersama ayahnya, Basri. Mereka membahas tentang pendamping hidup, dan Andra merasa gugup. Basri menyinggung soal Alfa, yang hingga kini masih tidak setuju, dan memastikan bahwa Andra sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Alfa.

Mike datang ke rumah Raisa. Ia mengaku mampir untuk mengantarkan makanan untuk Raisa dan Ria. Raisa sedih melihat Mike dan hanya menerima makanan itu sambil mengucapkan terima kasih. Ria mendekat dan langsung merebut kantong makanan yang dipegang Raisa. Ia melarang Raisa untuk menerimanya dan berkata agar mengembalikannya. Ria kemudian melemparkan makanan itu ke tubuh Mike dan berkata bahwa mereka tidak butuh makanan dari Mike!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea