Sinopsis SALEHA SCTV Episode 135, Hari Ini Selasa 2 Oktober 2024: Saleha Ketakutan Lihat Henny

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 135, Hari Ini Selasa 2 Oktober 2024: Saleha Ketakutan Lihat Henny

Saleha yang sedang shalat berdoa dengan sedih, mengenang tenggelamnya dirinya di sungai akibat didorong oleh Henny. Nando yang mendengar hal itu merasa sakit hati dan segera memeluk Saleha. Ia kemudian pergi ke rumah Rahmat untuk memeriksa cucian baju Henny, karena sebelumnya ia melihat sobekan baju di tangan Saleha.

Nando menemukan rok yang sebenarnya dipakai Dita ada di dalam cucian baju Henny. Hal ini membuat Nando salah paham terhadap Henny, dan mereka pun terlibat debat. Ghania diam-diam melakukan video call dengan Dita, sementara Bella hampir melihat Ghania dan mulai curiga.

Henny yang merasa dituduh langsung menghampiri Saleha dan bertanya padanya. Namun, Saleha tampak ketakutan mendengar suara Henny. Darmawan marah, dan akhirnya Bella membawa Henny pergi dari situ. Henny masih bingung kenapa Saleha terlihat takut.

Bella dan Henny berbicara, dan Bella percaya bahwa Henny tidak bersalah terhadap Saleha. Saat pulang, Bella sempat melihat mobil Rianti, dan rasa curiganya semakin meningkat. Rianti memberitahukan tentang hubungan Henny dan Nando, dan Sisca tampak senang mendengar kabar tersebut.

Rianti menagih janji Sisca untuk membawa Dita pergi dari rumah Darmawan agar Bara mau tinggal di rumahnya. Di sisi lain, Bella menyadari ada yang tidak beres dan tahu bahwa baju yang dicurigai Nando itu bukan yang dipakai Henny pada hari kejadian. Bella juga mengajak Ghania dan curiga ada hubungan antara ini dengan Dita. Ia kemudian menyuruh Sukma dan Danny untuk pergi ke rumah Saleha sebelum pergi.

Ghania panik saat itu masih berbicara di telepon dengan Dita, dan Dita pun mendengarnya. Rianti dan Dita naik mobil dengan kecepatan tinggi berusaha mencegah Bella yang ingin mengungkap semuanya. Rianti kemudian menabrakkan mobilnya ke sisi mobil Bella hingga mobil Bella terbalik.

Bella masih sadar dan berusaha menolong Ghania keluar dari mobil, tetapi saat ambulans datang, Bella juga pingsan dan mereka dibawa ke rumah sakit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea