Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 36, Hari Ini Selasa 2 Oktober 2024: salma Merasa William Seperti Pangeran dalam Mimpinya

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 36, Hari Ini Selasa 2 Oktober 2024: salma Merasa William Seperti Pangeran dalam Mimpinya

Dinda keluar dari ruangan dengan tangisan di tangga. Andi mengikuti dan mencoba menghibur Dinda. Ternyata, Marina diam-diam mendengarkan dan merekam momen tersebut dengan senyum di wajahnya. Dinda sempat bercerita tentang kejadian dengan William di resort, dan ia kembali terjebak dalam perasaannya untuk William. Marina pun tidak melewatkan kesempatan ini dan terus merekam.

Di depan sekolah, William menunggu Salma. Argo keluar lebih dulu dan berpikir untuk mendekati William. William terlihat sedikit jutek. Argo kemudian bertanya apakah William mengenal Shakira. William terkejut, bertanya-tanya bagaimana Argo bisa tahu. Argo curiga, sementara William berusaha mengingat. Saat itu, Salma keluar dan William menyambutnya dengan perlakuan yang lebih mesra, sengaja ingin membuat Argo cemburu. Lalu, mereka pergi dari sana.

Salma dan William makan di sebuah kafe outdoor. Salma heran karena William jarang terlihat memiliki waktu luang, dan tiba-tiba ada acara heboh. Ternyata, ada pertunjukan flashmob yang keren. Salma sangat kaget dan senang melihatnya. Di akhir pertunjukan, semua penari mengangkat tulisan "I LOVE YOU SALMA AND WILL ALWAYS DO," membuat Salma merasa berbunga-bunga.

Setelah itu, Salma dan William berjalan di mall. Salma mempertanyakan tindakan William yang tiba-tiba. William meyakinkan bahwa ia ingin menjaga cinta mereka agar tetap hangat seperti saat mereka pacaran dulu, karena Salma adalah wanita yang sangat istimewa dan berhak mendapatkan perlakuan istimewa. Salma sangat terharu dan memeluk William, menyebutnya sebagai pria paling romantis yang pernah ia kenal, seperti pangeran dalam mimpinya. William membalas pelukan Salma.

Namun, saat itu William melihat Erwin masuk ke sebuah toko dan merasa terkejut. Ia segera mengikuti Erwin, yang tampak sedang membeli sesuatu untuk seorang perempuan, membuat William merasa geram.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea