Sinopsis MY HEART SCTV Episode 127, Hari Ini Jumat 4 Oktober 2024: Mike jadi Badut Demi Raisa 

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 127, Hari Ini Jumat 4 Oktober 2024: Mike jadi Badut Demi Raisa 

Mike dan Raisa janjian untuk bertemu di luar. Mereka menjadi "backstreet" untuk sementara waktu karena Raisa masih menjaga perasaan Ria, begitu juga dengan Mike. Raisa bingung, "Tapi kita ketemu di mana?" Mike pun berpikir, "Di tempat yang ramai, di taman bagaimana?"

Raisa sudah mengenakan baju olahraga. Ria heran, "Mau kemana, Teh?" Raisa menjawab bahwa dia ingin jogging untuk menghilangkan penat setelah beberapa hari ini. Ria pun ingin ikut, "Ah, saya mau ikut juga!" Raisa bingung, "Kumaha ini..." Ternyata Ria diam-diam menelepon Rio karena dia ingin mempertemukan Raisa dengan Rio agar mereka bisa balikan.

Akhirnya, Raisa berlari bersama Rio dan Ria, tetapi pikirannya melayang kepada Mike yang belum terlihat sejak tadi. Raisa merasa tidak enak jika Mike melihatnya bersama Rio.

Tiba-tiba, ada badut Pikachu yang menari-nari di depan Raisa dan ikut berlari bersamanya. Raisa merasa terhibur, tetapi Rio malah merasa kesal, "Badut ini ngapain sih dekat-dekat sama Raisa?" Ia meminta Raisa untuk tidak dekat-dekat dengan badut itu.

Badut Mike berjalan dengan menunduk, tampak sedih karena gagal mendekati Raisa. Tiba-tiba, Raisa berlari mengejar badut itu. Mike kaget melihatnya. Ria memberikan air minum kepada badut itu, "Maaf ya, kamu tidak apa-apa kan?"

Mike, yang masih dalam kostum badutnya, menatap Raisa dan memperhatikan Rio serta Ria yang jauh darinya. Dia langsung menarik tangan Raisa. Raisa kaget, tetapi Mike berkata, "Ini aku..." Raisa terkejut, "A Mikeee…?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea