Sinopsis SALEHA SCTV Episode 137, Hari Ini Jumat 4 Oktober 2024: Rianti Berusaha agar Kejahatannya Tak Terungkap

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 137, Hari Ini Jumat 4 Oktober 2024: Rianti Berusaha agar Kejahatannya Tak Terungkap

Ferdi curiga terhadap Ghania dan Sisca yang tampaknya menyembunyikan kebenaran. Dia bertekad untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab atas kematian Bella, meskipun itu berarti harus bekerja sama dengan musuhnya sendiri.

Sisca tampak gelisah, mengingat saat Rianti dan Dita berbicara tentang kecelakaan Bella. Rianti mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi secara tidak sengaja karena dia ingin menghentikan Bella yang berniat membongkar tentang Ferdi kepada Nando dan Saleha. Sisca terkejut dan menyuruh mereka untuk merahasiakan hal itu.

Danny mendatangi rumah Rianti dan memotret mobilnya yang penyok. Sukma dan Danny kemudian pergi ke bengkel mobil di mana mobil Bella berada. Mereka bertanya kepada montir tentang penyok pada mobil Rianti dan mobil Bella. Montir memberi tahu bahwa penyok tersebut tampaknya cocok. Sukma berencana untuk berbicara dengan Darmawan. 

Sementara itu, Rahmat bersama pengacara dan polisi terus menyelidiki kecelakaan Bella. Rianti merasa tegang mengetahui bahwa Danny memotret mobilnya. Dia berencana untuk menyembunyikan mobil tersebut agar kejahatannya tidak terungkap.

Bella terus muncul dalam mimpi Saleha, memberitahunya untuk menjaga dan membimbing Ferdi. Saleha tampak bingung dan serba salah tentang mimpi tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea