Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 39, Hari Ini Jumat 4 Oktober 2024: Salma Dipecat, Argo Terkejut

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 39, Hari Ini Jumat 4 Oktober 2024: Salma Dipecat, Argo Terkejut

Salma sedang membereskan barang-barangnya di ruang guru dan hendak pamitan kepada guru-guru lainnya. Namun, di sana, para guru justru tampak menghindar. Semua orang terkejut mengetahui bahwa Salma adalah mantan narapidana, seorang pembunuh. Salma merasa sangat sedih dengan sikap para guru di situ, tetapi dia tetap mengucapkan terima kasih atas semua kerja sama yang telah terjalin dan meminta maaf atas semua kesalahannya.

Will melihat dari pintu ruang guru dengan perasaan sedih. Ia marah melihat bagaimana semua orang memperlakukan Salma, tetapi di sisi lain, ia berpikir, apakah ini yang terbaik? Dengan tidak bekerja lagi di sekolah ini, berarti Salma tidak akan sering bertemu Argo dan Lilia lagi.

Setelah itu, Salma pulang ke rumah bersama William. Irish menyambutnya dengan sok ingin tahu, "Kok jam segini sudah pulang?" Salma menjelaskan bahwa dia sudah berhenti mengajar. Irish berpura-pura iba, tetapi mengeluarkan komentar yang menjengkelkan. Salma malas berdebat dan pamit ke kamar.

William bertanya kepada Irish, apakah semua ini ada hubungannya dengan dirinya. Irish tidak mau mengaku, tetapi mengatakan kepada Will bahwa seharusnya dia bersyukur kalau Salma dipecat. "Kan dia jadi tidak bisa dekat-dekat dengan istri kedua William dan anak William," ujarnya. Saat itu, Erwin masuk dan bertanya, "Apa maksud omongan Irish?"

Sementara itu, Argo datang ke kantin dan melihat Lilia sedang menangis. Ia menghampiri Lilia dan menanyakan apa yang terjadi. Lilia memberitahu Argo bahwa Miss Salma dipecat. Argo sangat terkejut dan merasa bersalah karena tidak ada di sana untuk membela Salma.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea