Sinopsis MY HEART SCTV Episode 130, Hari Ini Senin 7 Oktober 2024: Andra Panik Lihat Basri

Binsar Hutapea | 7 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 130, Hari Ini Senin 7 Oktober 2024: Andra Panik Lihat Basri

Terdengar ketukan di pintu rumah Raisa. Raisa mendekati pintu dan membukanya, tetapi tidak ada siapa-siapa. Saat Raisa hendak menutup pintu, ia melihat sebuah kotak cantik di bawah. Raisa segera mengambilnya dan membukanya. Ia tersenyum melihat boneka di dalamnya dan menemukan tulisan di belakangnya: "Tekan aku."

Raisa pun menekan boneka tersebut, dan terdengar rekaman suara Mike yang berkata, "I love you, Raisa." Dengan cepat, Raisa masuk ke kamarnya, tidak ingin Ria mengetahuinya. Namun, Ria melihat dan langsung histeris karena Raisa memegang boneka yang ia cari. "Kok teteh bisa dapat?" tanya Ria sambil mengambil boneka dari tangan Raisa. Raisa panik karena jika Ria menekan bagian belakang, suara Mike akan terdengar.

Sementara itu, Alfa sedang dalam perjalanan dan melihat mobil Andra berhenti di pinggir jalan. Alfa langsung mendekati motor dan turun, lalu memanggil Andra, "Kenapa?" Andra kaget saat melihat Alfa dan memberi kode bahwa ayahnya ada di dalam mobil.

Basri turun dari mobil dan langsung melihat sosok Alfa yang sedang mengganti ban mobil Andra, dalam posisi membelakangi Basri. Andra panik dan cemas, merasa tidak enak dan mulai khawatir.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea