Sinopsis MY HEART SCTV Episode 131, Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024: Alfa Kesal Andra Tak Jujur tentang Mike

Binsar Hutapea | 8 Oktober 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 131, Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024: Alfa Kesal Andra Tak Jujur tentang Mike

Mobil Andra tiba di depan rumah Rika. Andra turun dari mobil bersama ayahnya. Saat itu, Rika keluar rumah untuk menyambut mereka. Basri sangat senang disambut oleh Rika yang berkerudung. Ternyata, Alfa mengikuti mobil Andra karena awalnya khawatir ada yang terjadi pada mobil itu. Alfa merasa kesal karena Andra tidak jujur tentang tujuannya ke rumah Mike.

Di sisi lain, Raisa sedang mencari Mike. “Mana A Mike ya?” Tiba-tiba, ada tangan yang menarik Raisa, dan itu ternyata Mike. Mike membawa Raisa ke tempat yang sepi dan bertanya, “Kamu ngapain?” Raisa menjawab, “Aku cari A Mike, mau bilang terima kasih untuk bonekanya… aku suka.”

Raisa melihat Rio dan tidak ingin Rio tahu bahwa dia bersama Mike, karena takut informasi itu sampai ke telinga Ria. Tiba-tiba, Raisa menarik tangan Mike dan membawanya pergi. Mereka sempat menyenggol sesuatu hingga jatuh, dan Rio mendengar suara itu lalu menoleh.

Raisa membawa Mike ke toilet perempuan. Mike terkejut dan bertanya, “Kok ke sini? Ini toilet perempuan!” Raisa baru menyadari dan menjawab, “Iya, tadi ada A Rio.” Saat itu, beberapa cewek mau masuk, dan Raisa menarik Mike ke dalam bilik. Mereka berdua bersembunyi di dalam bilik toilet. Ternyata, cewek-cewek tersebut adalah wartawan yang sedang membahas tentang Mike dan Raisa. Raisa, yang berada di balik pintu, menatap wajah Mike dengan sedih dan menutup telinga Mike agar dia tidak mendengar pembicaraan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea