Sinopsis SALEHA SCTV Episode 141, Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024: Bara Pergoki Marco yang Dekati Saras Lagi

Binsar Hutapea | 8 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 141, Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024: Bara Pergoki Marco yang Dekati Saras Lagi

Henny tertawa pada Sisca karena Rianti ditangkap. Ferdi marah dan ingin mengusir Henny, tetapi Henny dengan berani melawan mereka. Di penjara, Rianti disiksa oleh narapidana lain. Bara memergoki Marco yang mendekati Saras lagi, dan semakin curiga terhadap Marco. Bara menceritakan kepada Nando tentang Marco dan sidangnya yang masih tidak jelas.

Dita dan Ghania berniat merebut rumah, tetapi mereka malah diusir mentah-mentah. Hubungan Bara dan Saras semakin memburuk karena Marco. Sementara itu, Saleha mengajak Nando kembali ke rumah Rahmat karena dia tidak ingin menjadi istri yang menjauhkan Nando dari ibunya. Darmawan sangat kaget ketika Saleha pamit untuk tinggal di rumah Rahmat, tetapi Saleha meyakinkan Darmawan bahwa dia akan tetap menjadi putri yang berbakti meskipun tidak tinggal serumah lagi.

Sisca membawa Dita dan Ghania kembali ke rumah Rahmat. Di jalan, Nando bertemu Intan, sahabat Winna, yang baru saja kabur dari penculik. Intan menghentikan mobil Nando dan meminta tolong. Nando terkejut karena mengenali Intan. Dia memutuskan untuk menolong Intan karena dia adalah sahabat Winna, dan membawanya ke rumahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea