Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 142, Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024: Abel Terkejut Melihat Kemunculan Gino

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 142, Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024: Abel Terkejut Melihat Kemunculan Gino

Dean mencium punggung tangan Tyas sambil meminta maaf. Tyas tersenyum pahit sambil semakin menangis, mengatakan bahwa Dean tidak perlu meminta maaf. Dia sudah ikhlas menerima keputusan Dean. Tyas kemudian bertanya apakah dia boleh meminta satu hal dari Dean. Dean bertanya, "Apa?" Ternyata Tyas ingin Dean menemaninya selama satu hari ini sebelum mereka benar-benar berpisah. Dean mengangguk, tetapi air matanya semakin jatuh membasahi pipi.

Sementara itu, dokter bersama dua suster segera memeriksa keadaan Yuni yang masih terbaring pingsan. Dokter segera memerintahkan suster untuk segera mengambil tindakan. Hani berjalan mondar-mandir dengan wajah tegang dan cemas, takut jika sesuatu yang buruk terjadi pada Yuni, semua keluarganya akan menyalahkan dia, terutama Dean.

Dean membantu Tyas untuk naik ke perahu, kemudian mereka mulai mengayuh perahu itu menuju ke tengah danau. Dean berkata, jika memang mereka berjodoh, dia berharap cintanya bisa dipersatukan kembali dengan Tyas. Tyas terkejut, "Cinta?" Dean mengangguk sambil semakin menatap Tyas dalam-dalam. Tyas pun mulai menangis, antara sedih, bahagia, dan haru. Dean tidak bisa lagi memendam rasa cinta ini. Dia teriak keras meluapkan perasaannya, "Tyaaaaass... aku mencintaimu."

Di tempat lain, Abel naik vespa menuju Universitas Tunas Bangsa. Tiba-tiba dia sadar bahwa ini adalah jalan menuju kantornya Gino. Saat itu, ban motornya kempes seperti kena paku. Gino muncul dengan mobilnya dan tanpa sengaja melihat Abel yang sedang mendorong motornya. Gino turun untuk menemui Abel. Abel terkejut melihat kemunculan Gino, bertanya-tanya mengapa saat dia ingin melupakan Gino, pria itu malah muncul di hadapannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea